Sukses

News & Entertainment

Di Fast and Furious 9, Cardi B Turut Bergabung dengan Vin Diesel

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi bersuara emas Cardi B. Bukan soal musik untuk kali ini, namun perempuan yang satu ini resmi bergabung dan membintangi film Fast and Furious 9. Meskipun seperti yang dilaporkan Variety, untuk peran CardiB di filmnya ini masih dirahasiakan.

Diketahui lewat unggahan terbaru dari bintang ternama, Van Diesel, wajah Cardi B pun muncul di dalamnya. Rabu (23/10/2019), Vin Diesel menunjukan bahwa dirinya bersama Cardi B tengah berada sebuah set Fast and Furious 9.

“Hari ke-86 di set Fast 9. Kami akan melakukan apa pun yang bisa kami lakukan untuk film ini,” ungkap Vin Diesel yang memang tampak lelah bersama Cardi B di video tersebut.

Cardi B pun menanggapi omongan Vin Diesel. Ia mengatakan pun dirinya lelah, namun ia tak sabar menantikan film terbarunya ini.

“Aku pun lelah, tetapi aku juga tidak sabar menunggu…Kurasa ini akan menjadi film terbaik,” ungkap Cardi B.

“Aku pun bersyukur dan sangat diberkati. Ini hari terakhir syuting di Inggris,” tutur Vin Diesel.

Bukan hanya Cardi B dan Vin Diesel, film Fast and Furious 9 ini juga dibintangi Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Helen Mirren, Charlize Theron, John Cena, Finn Cole dan Anna Sawai.

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading