Sukses

Entertainment

Cerita Rezky Aditya saat Mau Melamar Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Citra Kirana tak lama lagi akan melepas masa lajang. Sabtu (26/10/2019) lalu, ia baru saja dilamar kekasihnya, Rezky Aditya di depan keluarga besar. Santer dikabarkan, Ciki dan Rezky akan menikah dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Meski berlangsung tertutup, namun ada cerita sebelum momen bahagia Ciki dan Rezky akhir pekan kemarin. Menurut Erica Putri, Rezky sebagai pihak pria sempat meminta izin secara personal ke keluarga besar Ciki untuk menjalin hubungan serius dengan pesinetron cantik tersebut.

"Awalnya ya ngomong serius aja sih. Rezkynya dateng ke Bandung, terus kita makan bareng sama-sama sama keluarga, udah gitu mengutarakan kalo emang pengen serius dan dari keluarga juga menyambut dengan alhamdulillah," kata Erica Putri, kakak Citra Kirana di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hubungan Singkat

Lebih lanjut, jika menilik kebelakang, jalinan asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya memang terbilang singkat. Sebelumnya, mereka berdua sempat gagal menjalin hubungan dengan kekasih masing-masing.

Takdir Tuhan pun akhirnya mempertemukan mereka berdua. Dengan waktu yang singkat, Rezky dan Ciki mantap untuk melenggang ke pernikahan.

"Kata siapa cinta kilat? Nggak lah, namanya jodoh kan udah jalan Allah jadi ya yaudah, semua niat baik langsung aja dicepetin jangan dilama-lama," tutur Erica.

Turut Berbahagia

Sebagai perwakilan keluarga, Erica Putri pun mengaku senang dengan keputusan Ciki dan Rezky Aditya yang akan segera menikah. Ia dan pihak keluarga yang lain juga mendukung penuh keputusan Ciki untuk segera melepas masa lajang.

"Ya (keluarga) seneng lah pasti, orang tua juga udah nggak khawatir lagi kalau misalnya udah ada lelaki yang dia pilih, dari keluarga juga ngedukung. Yang pasti doain aja buat Ciki akhirnya dia menemukan seseorang yang meluluhkan hatinya, yang terbaik buat dia," pungkas Erica Putri.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading