Sukses

News & Entertainment

Reaksi Indah Permatasari saat Ditanya soal Arie Kriting dan Perseteruan dengan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Artis peran Indah Permatasari jadi sorotan publik baru-baru ini. Lantaran hubungannya dengan komika Arie Kriting tidak direstui ibundanya, Nursyah.

Bahkan menurut ibundanya, Indah Permatasari semakin berubah setelah dirinya menjalani hubungan asmara dengan Arie Kriting. Seperti sering tidak pulang ke rumah.

Ditemui di acara launching trailer dan Poster Si Manis Jembatan Ancol, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Indah belum mau blak-blakan mengenai hubungannya dengan Arie Kriting.

Mengalihkan Isu

Justru kala itu, Indah Permatasari malah berusaha mengalihkan pembicaraan. Ia berkelit hanya bersedia membahas tentang film barunya yang disutradarai Anggy Umbara itu.

"Waduh film aja yah," tutur Indah Permatasari di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Terus disinggung seputar perseteruannya dengan sang ibunda, Indah memilih buru-buru mengakhiri wawancaranya dengan awak media. Saat dikejar, ia tetap tak mau berbicara.

Arie Cuci Otak Indah

Sebelumnya, Ibunda menyebut bahwa Arie Kriting sudah mencuci otak Indah, sehingga Indah yang tadinya anak baik-baik, menjadi berubah seperti tidak dikenalnya.

"Jangan dicuci otak anak saya. Satu tahun saya diam tidak pernah banyak bicara karena saya tahu ini, menurut saya Indah kayak diperalat. Kewajiban saya sebagai orang tua itu meluruskan anakku," katanya saat dihubungi awak media, Rabu (30/10/2019).

"20 tahun itu anak tidak pernah berpacaran, boleh lah oke lah, misalnya ini ada perubahan, tapi drastis sekali ini sayangku. Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci," sambungnya.

Kedekatan Indah dan Arie Kriting

Menurut Nursyah, kedekatan anaknya itu dengan sang komedian berlangsung sekitar tahun 2017 lalu. Usai keduanya syuting di film 'Jomblo Reboot'.

"Di situ kelainan anakku awalnya. Saya pikir awalnya sama-sama anak muda biarin. Mulai di situ dia larang saya antar, oke saya ngerti. Padahal selama jadi artis, tidak bisa jauh dari saya, yang penting saya ada di lokasi syuting," tuturnya.

Setelah itu, Nursyah mengingat bahwa Arie pernah bermain ke rumahnya untuk mengajarkan Indah Permatasari bermain gitar.

"Karena ku pikir teman syuting ya enggak apa-apa datang. Saya bilang sama adiknya, Shinta. 'Jangan duduk berdua, Indah, temani itu kakakmu'. Terus saya tunggu, saya di dalam kamar malu untuk ke dapur karena sampai jam 00.00 WIB, jam 01.00 WIB, enggak pulang-pulang, ketawa cekikikan itu. Kayak beda dengan anakku sebelumnya, kenapa kayak orang bego anakku. Itu awalnya kehancuran saya di situ," terangnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading