Sukses

News & Entertainment

Menyesal Hubungannya Berakhir, Kristen Stewart Sebut Robert Pattinson Cinta Pertama

Fimela.com, Jakarta Mantan aktris film “Twilight” baru saja mengutarakan penyesalan yang dialami di masa lampau. Kristen Stewart yang berusia 29 tahun itu menggambarkan hubungan masa lalunya yang ia jalin bersama dengan Robert Pattinson.

Melansir laman PEOPLE (5/11/19), saat menghadiri acara The Howard Stern Show pada Selasa (5/11), Kristen mencerminkan hubungan dengan Robert dan meyakinkan bahwa hubungan yang telah dijalani itu merupakan hubungan sungguhan dan bukan untuk menjadi tontonan publik.

Kristen juga menyebutkan Rob sebagai pasangan terbaik. “Kami telah bersama bertahun-tahun, itulah cinta pertamaku,” ucap Kristen. Sekarang, aktris cantik yang satu ini tengah menjalin hubungan dengan seorang penulis naskah, Dylan Meyer. Ia juga membagikan cerita penyesalannya saat waktu bersama dengan Rob.

Selain itu, Kristen Stewart menceritakan waktu yang ia telah lalui bersama Rob dan juga tentang rasa benci terhadap paparazi yang mencegah pasangan tersebut untuk dapat merasakan momen romantis tiap harinya.

“Kamu menghilangkan dirimu dari banyak pengalaman,” ucap Kristen. “Kami tidak jalan bersama di jalanan sambil bergenggaman tangan karena kami seperti, ‘Kami tidak ingin memberikan momen ini kepada ‘mereka.’ Lalu akhirnya kami tidak bergenggaman tangan di jalanan dan itu hal yang menyebalkan.”

Kristen Stewart Ingin Menikah dengan Robert Pattinson

Kristen juga menyatakan bahwa dirinya ingin menikah dengan Rob  saat ia jatuh cinta kepada Rob di masa kejayaan film “Twilight”. “Aku ingin...iya,” tutur Kristen. “Aku tidak tahu, aku bukanlah orang yang tradisonalis, tapi di saat yang sama...tiap hubungan yang pernah kujalani, aku berpikir bahwa hubungan dengannya lah yang terbaik.”

Keduanya berpisah pada tahun 2013 setelah hubungan Kristen dengan Rupert Sanders yang merupakan seorang sutradara menjadi berita utama. “Orang-orang sangat ingin aku dan Rob bersama dan menjadikan hubungan kami sebagai sebuah produk,” jelas Kristen saat itu.

“Itu bukanlah kehidupan nyata lagi dan itu menjijikan untukku. Itu tidaklah seperti aku ingin menyembunyikan diriku yang sebenarnya atau apapun yang kulakukan di hidupku. Ini hanya saja aku tidak ingin diriku menjadi bagian dari sebuah cerita untuk nilai hiburan,” lanjutnya menuturkan.

Semenjak hubungannya dengan Robert Pattinson usai, KristenStewart lebih merasa nyaman untuk membagikan mengenai kehidupan pribadinya dengan publik. Seperti yang dilansir dari laman Huff Post (5/11/19) ia juga berencana untuk melamar sang kekasih.

“Aku tidak sabar,” seru Kristen. “Aku tidak tahu kapan tapi aku ingin tepat mengenai itu, tapi aku berpikir bahwa hal-hal yang baik datang dengan cepat.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading