Sukses

News & Entertainment

Luncurkan Trailer, Film Eggnoid Umumkan Jadwal Tayang

Fimela.com, Jakarta Para penggemar webtoon Eggnoid boleh bersiap melihat visualisasi kisah Ran dan Eggy dalam layar kaca. Setelah merampungkan proses syuting, film Eggnoid sudah memiliki jadwal tayang. Rencananya, film yang dibintangi oleh Sheila Dara Aisha dan Morgan Oey itu akan tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019 mendatang.

Sebelum menayangkan film secara utuh, Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut terlebih dahulu meluncurkan official trailer-nya. Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, tampak Eggy (Morgan Oey) yang datang dari masa depan dan ditugaskan untuk memberikan kebahagiaan pada Ran (Sheila Dara).

Dengan kehadiran Eggy, kehidupan Ran perlahan berubah. Ran yang tadinya kerap sedih perlahan menjadi gadis yang lebih baik dan ceria dari sebelumnya.

Ada Aturan Main

Namun, dalam ceritanya, ternyata ada 'aturan main' yang membuat Eggy beresiko dipulangkan kembali ke masa depan. Aturan tersebut mengikat Eggy dan Ran tidak boleh memainkan perasaan mereka masing-masing, lebih dari seorang sahabat.

"Dan kalau dengan sadar melakukan pelanggaran, satu sayap akan hilang. Kalau tiga sayap hilang, lu akan dikirim balik ke masa depan untuk diprogram ulang. Itu berarti memori lu akan dihapus. Dan apa yang sudah lu lakuin selama dua tahun ini akan sia-sia," kata Martin Anugrah yang berperan sebagai Zion dalam sebuah adegan yang ada di trailer pada Eggy.

Sayangnya, kedekatan Eggy dan Ran yang awalnya bersahabat perlahan mulai berubah, Eggy diketahui mulai jatuh cinta kepada Ran dan terancam dipulangkan ke masa depan. Lantas, apa yang terjadi pada kisah persahabatan Eggy dan Ran? Apakah Eggy akan melanggar aturan dan dikembalikan ke masa depan?

Jawaban akan pertanyaan tersebut tentunya akan terjawab saat film Eggnoid resmi tayang di bioskop.

Para Pihak yang Terlibat

Film Eggnoid sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari webtoon yang sudah dibaca oleh jutaan orang di berbagai negara. Berkisah tentang dua tahun setelah Eggy datang dari masa depan dan menjalin persahabatan dengan Ran.

Selain Sheila Dara dan Morgan Oey, beberapa nama yang juga terlibat didalamnya antara lain Kevin Julio, luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sheila Dara, Pemeran Aurora di Film NKCTHI
Artikel Selanjutnya
Sheila Dara Ungkap Kondisi Terkini Vidi Aldiano