Sukses

News & Entertainment

Reza Artamevia Sukses Goyang Bareng Penonton Tamagochill Festival

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu diva musik tanah air, Reza Artamevia terus menjaga kualitasnya. Ia pun tampil maksimal di gelaran Tamagochill Festival yang berlangsung Kamis 21 November 2019 malam tadi.

Tampil setelah Fourtwnty dan Barasuara, Reza berhasil membuat suasana malam makin meriah. Penonton yang sudah menunggu-nunggu salah satu lagu Reza merapat ke bibir panggung untuk bernyanyi bersama.

Sejumlah hits lawas dibawakan Reza Artamevia seperti Takkan Lagi, lagu yang diambil dari album pertamanya. Penonton mulai bernyanyi lantang saat lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas dibawakannya dengan merdu.

Tembang-Tembang Nostalgia

Ketika suasana makin panas, Reza melanjutkan dengan lagu-lagu terbaiknya. Sesekali ia berinteraksi dengan penonton yang terdiri dari generasi millennials dan sebagian usia dewasa.

Koordinasi dengan penonton terjadi dengan baik saat Aku Wanita dinyanyikan. Tamagochill juga menyajikan layar dengan lirik yang memberi nuansa karaoke secara live dengan sang penyanyi aslinya.

Setelahnya Keabadian terlantun disusul dengan Dia yang membawa romansa nostalgia. Semakin malam semangat para pengunjung belum juga mereda.

Anthem Millennials

Di usianya, suara Reza Artamevia masih seperti dulu, khas dengan suara serak dan artikulasi yang setengah mendesah. Setelah memperkenalkan para musisi pengiringnya, Reza menutup setlist dengan anthem yang sudah ditunggu-tunggu penonton millennials.

Lagu Berharap Tak Berpisah dibawakan Reza Artamevia dengan enerjik dan meriah sebagai penutup. Karya ciptaan Denny Chasmala ini berhasil membuat semua orang bernyanyi dan bergoyang bersama, membakar semangat menuju aksi Dewa 19 setelahnya.

Apakah kamu salah satu yang menikmati karaoke live bersama menyanyikan lagu 'Izinkan aku' ini?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Artamevia dan Didi Kempot Jadi Daya Tarik Berdendang Bergoyang Festival 2020
Artikel Selanjutnya
Reza Artamevia Ingin Punya Album Baru Tahun Ini