Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun ke-27, Miley Cyrus Gelar Pesta Bisu Bersama Cody Simpson

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan libur akhir pekan, sang mantan istri Liam Hemsworth baru saja menginjak usia ke-27 tahun pada 23 November lalu. Pada perayaan ulang tahun kali ini, Miley Ray Cyrus merayakannya secara tertutup dengan orang-orang yang ia cintai, termasuk Cody Simpson.

Melansir laman E!News (24/11/19), penyanyi yang baru saja melakukan operasi amandel itu diminta sang dokter untuk tetap memberikan istirahat kepada suaranya. Hal tersebut menyebabkan Miley menyebut ulang tahunnya yang ke-27 itu sebagai “Silent Birthday.”

“Aku tidak akan melupakan ulang tahun bisuku yang ke-27,” tulis sang pelantun Wrecking Ball di Instagram Storynya pada Minggu (24/11),  dalam sebuah foto dirinya yang tengah meniup lilin kue ulang tahun yang berbentuk hati. “Terimakasih kepada teman-teman dan keluarga yang membuat ulang tahun ini spesial!”

Miley juga mengunggah sebuah foto dirinya yang duduk bersampingan dengan sang kekasih sekaligus penyanyi berkebangsaan Australia yang tengah menikmati makanan dari ulang tahun Miley. Sedangkan Miley yang mengenakan mahkota emas itu terlihat sedang mengetik sebuah pesan di ponselnya.

“Ulang tahun yang sunyi terlihat seperti ini,” tulis Miley. “Aku mempunyai sebuah aplikasi yang membantuku untuk berkomunikasi, namun  ini sangat merusak waktu lelucon.”

Laki-laki berusia 22 tahun yang dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan Miley Cyrus sejak lebih dari sebulan yang lalu itu terlihat telah memenuhi tugasnya sebagai sang kekasih. Cody Simpson terlihat mengunggah sebuah foto ucapan selamat ulang tahun kepada Miley Cyrus melalui Instagram Story miliknya dengan caption, “B’day angel.”

Happy 27th Birthday, Miley Cyrus!

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading