Sukses

News & Entertainment

Cody Simpson Dampingi Miley Cyrus Usai Jalani Operasi Pita Suara

Fimela.com, Jakarta Hubungan Miley Cyrus dengan Cody Simpson seolah makin menguat pasca keduanya dikabarkan telah berpisah. Baru-baru ini Cody pun dilaporkan mendampingi dan memberikan dukungan epada Miley yang baru saja menjalani operasi pita suara.

Melansir laman E!News, Cody pun merayakan Thanksgiving bersama Miley yang sudah dipacarinya selama dua bulan. "Cody pergi ke Nashville untuk (merayakan) ulang tahun Miley dan menetap untuk Thanksgiving," ujar seorang sumber.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika keluarga Miley merasa senang atas keberadaan Cody di sisi Miley. "Keluarga Miley mencintai Cody dan senang dia tinggak, Mereka semua merayakan liburan bersama di rumah keluarga Miley," tuturnya.

Di tengah kemeriahan ulang tahunnya yang ke-27 dan perayaan Thanksgiving, Miley Cyrus pun tak boleh terlena, mengingat kini dirinya masih dlam masa pemulihan. Keberadaan Cody di sisinya pun membuat mantan istri Liam Hemsworth itu merasa bahagia.

Rumor Perpisahan

Miley dan Cody sempat dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka, yang mana rumor tersebut muncul saat keduanya tak mengunggah apapun ke media sosial untuk jangka waktu yang cukup lama.

Bagaimana tidak, usai operasi Miley diharuskan beristirahat agar kondisi pita suaranya segera pulih. "Pita suaranya sedang dalam pemulihan, dia bisa bicara sedikit, tapi dia lelah jika bersuara berlebihan," kata orang dekat Miley kepada E! News.

Atas kondisi tersebut Miley pun kabarnya akan kembali ke Los Angeles bersama Cody untuk menemui janji dengan dokter yang menangani operasinya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-27, Miley Cyrus Gelar Pesta Bisu Bersama Cody Simpson
Artikel Selanjutnya
Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Kandas, Begini Tanggapan Elsa Pataky