Sukses

News & Entertainment

Kim So Hyun Senang Dirumorkan Pacaran dengan Jang Dong Yoon

Fimela.com, Jakarta Kim So Hyun baru saja menyelesaikan drama terakhirnya yang berjudul "The Tale of Nokdu" dengan lawan mainnya Jang Dong Yoon. Seiring dengan tayangnya serial drama tersebut, rumor jika Kim So Hyun berpacaran dengan Jang Dong Yoon pun merebak.

Mengetahui rumor tersebut, So Hyun justru merasa senang. Baginya hal itu menjadi pencapaian tersendiri dalam karier aktingnya.

"Meskipun itu (kabar) salah jika kami berpacaran, saya pikir 'Itu bisa terjadi'. Senang bisa mendengar desas-desus seperti itu. Saya senang orang-orang berpikir (seperti itu, karena) adegan kami bersama terlihat bagus. Orang-orang bilang kami terlihat baik bersama," katanya dalam sebuah wawanacara dikutip dari laman Soompi (3/12/2019).

Lebih lanjut Kim So Hyun memuji kepribadian Jang Dong Yoon yang ramah dan memudahkan mereka membangun chemistry. "Kami sering membaca script, dan (Jang Dong Yoon) ramah, jadi mudah untuk bisa dekat," tutur Kim SO Hyun.

Tak Canggung Berciuman

Soal adegan ciuman, Kim So Hyun menyebut mereka harus melakukannya dengan baik dan terlihat alami. Hal tersebut pun sempat membuat Kim So Hyun merasa malu saat melakukannya.

 

Meski sempat merasa malu untuk melakukan adegan ciuman, namun kata-kata yang diucapkan Dong Yoon mampu membuat So Hyun merasa percaya diri saat mengeksekusi adegan.

"Ada begitu banyak adegan ciuman dalam sebuah drama sejarah Dalam sebuah wawancara, Jang Dong Yoon mengatakan itu hanya 'pekerjaan', jadi saya berkata, 'Apa itu penting?' Saya malu, jadi saya akan malu. Di lokasi syuting, sutradara mengatakan itu hanya 'pekerjaan', jadi saya bisa melakukan adegan ciuman sedikit lebih nyaman," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading