Sukses

News & Entertainment

Mengenang Cha In Ha Lewat Wawancara Terakhirnya

Fimela.com, Jakarta Cha In Ha, aktor dan member SURPRISE U ditemukan tak bernyawa pada 3 Desember 2019 oleh managernya. Tak ada yang menyangka jika pria 27 tahun itu akan meninggalkan dunia begitu cepat.

Tak ada tanda akan kepergiannya, terlebih saat melihat unggahan foto dirinya dua hari lalu yang terlihat bahagia.

 

Mengenang sosok Cha In Ha, bulan lalu agensinya Fantagio mengunggah video wawancara sang aktor. Dalam video tersebut Cha In Ha menunjukkan semangatnya untuk berkarya di dunia hiburan.

"Saya ingin menjadi orang yang terus memberi perubahan kepada penonton sebagai aktor dan sebagai manusia. Saya ingin bisa menerima perubahan yang konstan, tanpa terpengaruh lingkungan eksternal saya," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Rabu (4/12/2019).

Lebih lanjut Cha In Ha juga mengatakan bahwa di tahun 2019 ia ingin berusaha lebih keras dalam menjalani kariernya. "2019 adalah saat ketika saya harus berlari dengan keberanian dan berharap bisa melakukan yang lebih baik. Tahun depan, saya akan menjadi Cha In Ha yang lebih baik lagi."

Tidak Dilakukan Otopsi

Terkait kematian Cha In Ha yang begitu mendadak, pihak kepolisian menyatakan bahwa mereka tidak akan melakukan otopsi sesuai keinginan keluarga.

"Kami tidak memiliki rincian khusus untuk dibagikan terkait kematian Cha In Ha. Kami tidak akan melakukan otopsi, sesuai keinginan keluarganya. Tidak ada surat wasiat atau pesan terakhir yang ditemukan di rumahnya. Kami tidak memiliki informasi untuk diberikan mengenai penyebab kematiannya."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Kejang, Juice Wrld Meninggal di Usia 21 Tahun
Artikel Selanjutnya
Kata Agensi Soal Kabar Cha In Ha Meninggal Dunia