Sukses

News & Entertainment

Kerap Masuk ke Properti Kendall Jenner, Seorang Pria Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Kediaman keluarga Kardashian dan Jenner kerap kali dilaporkan dimasuki oleh orang asing, dan hal tersebut kembali terjadi di rumah Kendall Jenner. Melansir laman TMZ (3/12/19), seorang pria tanpa izin dilaporkan telah memasuki rumah Kendall dan berhasil ditangkap.

Pria bernama Richard Eggers dilaporkan memasuki properti Kendall di Hollywood Hills dengan memanjat pagar tetangganya. Eggers berhasil ditangkap oleh sang security sebelum dirinya mencapai pintu utama rumah Kendall.

Pria berusia 27 tahun itu kemudian diamankan oleh polisi Los Angeles sebelum akhirnya diinvestigasi. Terkait tindakannya, Eggers mengaku dirinya melakukan hal tersebut karena ingin bertemu dengan Kendall, dan mengatasnamakan Donald Trump untuk mengumpulkan tanda tangan.

Menurut penuturan pihak keamanan, ini merupakan kali kedua Eggers memasuki properti pribadi milik Kendall Jenner. Pada bulan September lalu, ia juga sempat terlihat memasuki lahan milik sang model dan berhasil melarikan diri ketika dirinya ketahuan oleh petugas keamanan.

Jika sebelumnya berhasil melarikan diri, kali ini Richard akan menghabiskan waktu selama 30 hari di penjara dan akan berada dalam masa percobaan selama 3 tahun mendatang. Ia juga diminta untuk menjauh dari property Kendall minimal 140 meter.

Richard merupakan salah satu dari banyak penguntit yang berhasil ditangkap. Pada tahun 2018 lalu, seorang warga Kanada bernama John Ford berhasil menguntit kedalam rumah Kendall Jenner dari atas bukit guna mengetahui akses untuk memasuki propertinya.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jawaban Harry Styles Saat Ditanya Lagu Tentang Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Sebut Kourtney Kardashian Ibu Terburuk