Sukses

Entertainment

Sudah dekat dengan Keluarga Kekasih, Gisella Anastasia Belum Mau Menikah

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel memang sudah menjatuhkan hatinya dengan Wijaya Saputra alias Wijin, usai dirinya bercerai dengan mantan suaminya, Gading Marten.

Meski baru berpacaran dengan Wijin, namun pelantun Cara Lupakanmu itu mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga besar dari kekasihnya itu.

"Dari awal juga diterima dengan baik, jadi enggak ada yang gimana-gimana banget sih. Maksudnya enggak ada update yang spesifik, memang dari awal ya baik," tutur Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Belum Mau Menikah

Sudah dekat dengan keluarga besar Wijin, hingga kerap kali berlibur bersama, namun sayangnya Gisel belum ada niatan untuk menikah. Menurutnya dirinya dan Wijin masih dalam tahapan untuk saling mengenal satu sama lain.

"Belum sih, kita masih di step mengenali masing-masing membawa hubungan kita lebih baik di mata Tuhan, tapi kita benar-benar di step itu, berusaha sekali untuk bisa lebih baik. Kita lihat mau gimana kan kita nggak tahu rencananya, sebenarnya gimana ya jalanin dulu," jelas Gisel.

Bicara Natal

Biasanya, sepasang kekasih kerap kali melakukan tradisi natal bersama. Namun Gisel mengaku belum tahu akan merayakan Hari Kelahiran Yesus itu bersama kekasihnya atau tidak.

"Nggak tahu deh, kalau Wijin pulang ya bisa barengan, kalau nggak ya aku sama Gempi sama keluarga. Bersyukur dan Bahagia bisa mendapatkan satu kesempatan lagi untuk ngerayain natal lagi bersama bersama keluarga," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading