Sukses

News & Entertainment

Citra Kirana tak Mau Menunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya sempat tak mau membahas momongan pasca menikah. Namun saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, keduanya akhirnya buka suara.

Menurut Citra Kirana, dirinya dan sang suami memang tidak berkeinginan menunda momongan. Ia pun menyerahkan segala sesuatu pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sebenernya nggak nunda yah, sedikasihnya aja sih sama Allah," ujar Citra Kirana, Minggu (8/12/2019) malam.

Ada Proyek Bareng

Di tempat yang sama, Rezky Aditya mengatakan bahwa dirinya akan ada proyek bareng dengan sang istri. Sang produser pun memperbolehkan jika nantinya Citra Kirana berbadan dua saat syuting.

"Jadi kita abis ini mau liburan, habis itu kita mau ada stripping bareng. Jadi kalau punya anak juga produsernya tiba-tiba bilang 'Rez elo nggak usah KB. Kalau mau punya anak juga ceritanya bisa dibuat punya anak'," tutur Rezky Aditya.

Pernikahan

Rezky Aditya mempersunting Citra Kirana di kampung halaman Citra Kirana, di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) lalu. Keduanya menikah dengan nuansa adat sunda.

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Bandung, keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan di Jakarta pada Minggu (8/12/2019) dengan tema Internasional.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Mesra Citra Kirana dan Rezky Aditya kala Berdua
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2019: Sederet Pernikahan Selebriti yang Mencuri Perhatian Publik