Sukses

Entertainment

Inspirasi Perempuan Sukses, BCL Berderai Air Mata Usai Dapat Kejutan Fans

Fimela.com, Jakarta Enam belas tahun berkarir di industri hiburan Tanah Air bukanlah pencapaian sembarangan. Apalagi bagi seorang perempuan. Namun, Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL mampu menaklukkannya. Dua windu lamanya, BCL melebarkan karirnya sebagai pemain film, selama itu pula ia sukses menjadi publik figur yang menginspirasi banyak kaum hawa.

Terlebih BCL juga menjadi salah satu fashion icon Indonesia. Menariknya, di tengah segudang kesibukan karirnya, BCL tak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga. Hal ini kian menjadikannya sosok inspiratif dalam beragam aspek. Demi mengapresiasi sang idola, BCLicious, nama fans resmi BCL, mengadakan acara bertajuk XOXOBCL Meet & Greet di Eighty Nine Eatery, Kemang.

Event itu pun terealisasi setelah BCLicious, bekerja sama dengan Kolase.com, tim manajemen BCL dan Pond’s Age Miracle. Berbagai kejutan spesial pun dihadirkan, sampai-sampai membuat BCL terharu dan tak berhenti menitikkan air mata. Kejutan diawali dengan para BCLicious yang kompak menyambut BCL dengan t-shirt berwarna putih bertuliskan “Love Yourself”. Mereka membawa bunga mawar sambil meneriakan nama BCL ketika menuju panggung. 

Tak hanya itu, acara dilanjutkan dengan pemberian bunga mawar satu per satu dari para BCLicious kepada BCL sebagai tanda cinta dan kasih kepada sang idola. Di sini, BCL terlihat begitu bahagia dan terkejut dengan sambutan para fans yang sangat kompak dan meriah. Tahu-tahu, tangannya penuh dengan bunga mawar dari para BCLicious.

Menariknya lagi, BCL tak pernah menduga jika acara XOXOBCL Meet & Greet begitu sangat spesial. Ia bahkan tak pernah membayangkannya bakal semanis itu. Apalagi setelah pemutaran video testimoni dari para pengemar mengenai sosok BCL yang dilihat selama ini. Satu per satu BCLicious memberikan kesan dan pesan. Selain para fans, Team BCL dari manajer hingga make up artis serta BCL Boys juga ikutan memberikan kesan dan pesannya selama kerja sama dengan BCL. BCL pun makin terharu dan kembali menitikan air mata.

Bagi mereka, BCL adalah pribadi yang baik hati, perhatian, penyayang, pekerja keras, perfectionist yang mampu menginspirasi dan membuat orang di sekitarnya bersemangat. Kejutan tak berhenti di situ, dua sosok penting dalam hidup BCL juga dihadirkan melalui video.

Ketika melihat video Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair, BCL tertawa bahagia, kemudian kembali terharu dengan ucapan yang disampaikan. Ashraf Sinclair sendiri memuji BCL sebagai sosok yang sangat perhatian dengan keluarga, sangat detail dan selalu membuat waktu khusus untuk keluarga di tengah kesibukannya.

Menurut Ashraf, sisi paling menarik dari BCL adalah sosoknya yang mencintai diri sendiri. Mencintai segala kelebihan maupun kekurangan. “Sebab itu penting dimiliki sebelum mencintai orang lain,” kata Ashraf.

Kejutan buat BCL pun mencapai puncaknya, setelah tim BCL mendatangkan Noah ke atas panggung. Noah membawa sekuntum mawar untuk mamanya. Tak perlu waktu lama, BCL langsung memeluk erat sang buah hati sebagai bentuk cinta kasih atas kehadirannya di tengah-tengah acara XOXOBCL Meet & Greet.

Kesuksesan acara dan kejutan XOXOBCL Meet & Greet sendiri tak lepas dari peran Pond's Age Miracle. Sebagai informasi, Pond's Age Miracle selama ini bekerja sama dengan BCL untuk menginspirasi perempuan Indonesia, agar terus bersinar dan tetap aktif berkarya. Terutama dalam meraih karir dan impian tanpa lupa menjalankan perannya sebagai ibu dalam kehidupan pribadinya.

Selain itu, Pond's Age Miracle dalam acara XOXOBCL Meet & Greet memiliki pandangan sejalan dengan BCL yang selalu mengusung kampanye "Woman Empowerment". Lewat kampanye tersebut, baik BCL maupun Pond's Age Miracle, berharap perempuan bisa mencintai, merawat dan menghargai diri sendiri. Dengan begitu, mereka memiliki kebebasan untuk memilih yang terbaik dalam hidupnya. Perempuan ini juga senantiasa memancarkan cahayanya bagi sekitar, menginspirasi orang lain untuk terus melakukan yang terbaik.

Lebih lanjut, BCL mengatakan bahwa mencintai, merawat dan menghargai diri sendiri sangat penting dimiliki untuk bisa sukses dalam karir dan bahagia dalam kehidupan rumah tangga.

"Untuk bisa mencintai diri sendiri bisa dimulai dengan mengenal diri sendiri. Kebutuhannya apa? Keinginan kita apa? Goals kita kedepan apa? Kemudian menjaga dan merawat diri sendiri juga cara untuk mencintai diri sendiri. Di samping menerima diri sendiri yang juga sangat penting,” ujarnya.

Selain itu, menghasilkan karya yang jujur dan tidak membanding-bandingkan diri ke orang lain juga menjadi salah satu cara untuk mencintai diri sendiri. BCL mengucapkan terima kasih, karena kejutan yang sudah diberikan para BCLicious dan Team BCL serta semua pihak yang mendukung acara XOXOBCL Meet & Greet.

"Aku terharu banget, aku tidak punya ekspektasi acaranya bakal seperti ini. Aku pikir kita hanya duduk-duduk aja, ngobrol santai sambil makan-makan. Ternyata ada rangkaian acaranya. Terima kasih banget, aku merasa diapresiasi. Aku merasa apa yang aku inginkan kalian (BCLicious) kasih. Perasaan diterima, dihargai dan diapresiasi itu sangat penting buat aku. Terima kasih banget. Mudah-mudahan apa yang aku kerjakan selama ini bisa menjadi sesuatu yang berarti bagi para BCLicious. Semoga relationship ini bisa terus berlanjut sampai kakek-nenek nanti," ujar BCL.

Bagi BCL, keberadaan fans BCLicious sangat besar sekali. Salah satu support terkuat di luar keluarga dan team BCL.

"Mereka selalu support dan menjadi orang yang menerima aku apa adanya. Fans adalah bagian penting dalam perjalanan hidup dan karir aku. Aku berharap bisa terus punya waktu dengan mereka untuk bisa bertukar pikiran, duduk bareng dan menjadi seseorang yang punya arti bagi hidup mereka," tuturnya.

Tim BCL juga mengukuhkan kepengurusan fans club BCLicious dengan menunjuk kembali secara resmi anggota-anggota BCLicious yang selama ini sudah berperan aktif menjalankan aktivitas BCLicious selama beberapa tahun terakhir. Harapannya, hubungan antara BCL dan fans menjadi semakin solid.

Sampai sekarang, anggota BCL telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Bukan hanya di Jakarta, Bandung, tapi juga merambah ke Yogjakarta, Cirebon, Palembang hingga Banjarmasin. Bahkan anggota BCLicious juga datang dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut, Tim BCL juga memberikan kabar bahagia lainnya. Dalam beberapa waktu ke depan, Tim BCL bakal meluncurkan merchandise resmi BCL. Gimana, sudah tak sabar menanti kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading