Sukses

Entertainment

Rose BLACKPINK Akhirnya Diumumkan Rilis Lagu Solo, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang bagi fans BLACKPINK yang sudah mulai hilang kepercayaan terhadap YG Entertainment. Hari ini, Rabu 18 Desember 2019 agensi merilis teaser untuk lagu solo Rose.

Debut solo member bernama Korea Park Chae Young ini memang sudah cukup lama dinanti. Pasalnya YG telah mengumumkan nama Rose sebagai personel BLACKPINK kedua yang akan merilis lagu solo berbulan-bulan lalu.

Sayangnya debut tersebut masih belum diketahui kapan datangnya. Namun setidaknya YG Entertainment sudah melakukan 'pemanasan' untuk Rose BLACKPINK dengan lagu cover yang akan dirilis.

Lagu Natal

Ya, Rose akan merilis lagu cover bernuansa natal. Lagu yang akan dinyanyikan Rose ini berjudul The Christmas Song, tembang lawas yang dipopulerkan oleh sang legenda, Nat King Cole.

Lagu tersebut akan dirilis sore ini, 18 Desember 2019 pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Fans mengapresiasi inisiatif YG yang telah memberi peluang lebih untuk Rose yang bertalenta.

Protes Fans

Beberapa hari lalu BLINK melayangkan protes dan tuntutan kepada agensi untuk memberi lebih banyak ruang bagi BLACKPINK untuk berkarya. Mereka berharap setidaknya Jisoo dkk comeback lebih dari sekali dalam setahun.

Saat ini BLACKPINK sedang merampungkan rangkaian tur dunia mereka yang akan berakhir di Jepang. Kabar baiknya, YG mengungkap album baru akan dirilis pada awal 2020. Bersiaplah!

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading