Sukses

News & Entertainment

Lari di Hyde Park London, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dipaksa Hidup Sehat

Fimela.com, Jakarta Apa yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan melakukan aktivitas bersama teman-teman. Hal ini lah yang dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kala berada di Hyde Park, London, Inggris.

Bertemu dengan teman-temannya kala liburan, seperti Gading Marten, Dito-Ayudya Bing Slamet, Sean Gelael, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mencoba hidup sehat dengan lari bersama.

"Mencoba hidup sehat," tulis Raffi Ahmad di laman Instagram mereka, raffinagita1717, baru-baru ini.

Diracuni untuk Lari

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jarang sekali terlihat berolahraga. Mereka selama ini disibukkan dengan aktivitas pekerjaan dan bisnis yang dimiliki.

Menurut Gading, kebersamaan ini merupakan ajakan dari Sean Gelael. "Giliran @raffinagita1717 diracunin hidup sehat sama @gelaelized hahahaha semangaaaaatt!!!" tutur Gading Marten di laman Instagramnya.

Gelak tawa memang terlihat dari mereka. Meski capek, namun senyawa endorfin telah membuat Raffi Ahmad dan semua temannya merasakan kebahagiaan karena berolahraga.

Jadi Resolusi

Run, run, run, demikian yang dituliskan oleh Raffi Ahmad selanjutnya di laman Instagram. Ia tampak berdampingan dengan Nagita Slavina kala berlari di Hyde Park. Di sampingnya ada Gading Marten dan Seal Gelael, pebalap muda Indonesia.

Sean sendiri sangat senang karena bisa menularkan gayahidup sehatnya kepada teman-teman dekat, tak terkecuali Raffi. Ia pun mengajak semua temannya untuk hidup sehat di tahun depan sebagai resolusi.

"Last run of the decade! Seneng bisa ajak ajak @gadiiing & @raffinagita1717 beresolusi untuk lebih SEHAT!" tulis Sean Gelael di laman Instagramnya, gelaelized.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Liburan, Raffi Ahmad Akui Lima Tahun Menikah Jarang Tidur bareng Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Rindu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 12 Jam Berada di Kasur