Sukses

Entertainment

Sempat 'Prank' Suami Mengenali Kehamilan, Ini Kata Tya Ariestya

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya sempat jadi perbincangan publik beberapa waktu lalu, usai dirinya melakukan 'prank' atau menjahili sang suami di konten media sosialnya.

Dalam video berjudul 'KEBOBOLAN!! TYA ARIESTYA HAMIL ALAMI??!', ibu dua anak ini menunjukkan testpack atau alat uji kehamilan dengan hasil positif kepada sang suami, Irvan Ratinggang.

Tentu saja hal tersebut disambut baik dengan suami. Namun peristiwa tersebut bukan terjadi sesunguhnya. Pasalnya Tya hanyalah menjahili suaminya. Sebab testpack itu bukan punyanya, melainkan milik istri Bedu, Anggi.

Muncul Ide

Tya Ariestya pun menjelaskan awal mula dirinya menemukan ide tersebut. Satu diantaranya karena ia tidak mengalami menstruasi selama beberapa bulan.

"Nah, suamiku tanya, 'Kamu kok, enggak haid-haid, sih? Coba dicek, siapa tahu hamil'. Sebenarnya, memang pengin cek beneran, cuma aku kepikiran karena sebelumnya aku nge-prank Bedu. 'Kan Anggi lagi hamil, istrinya, jadi aku pikir, kenapa enggak sekalian saja," kata Tya Ariestya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Komentar Netizen

Prank yang dibuat Tya ini akhirnya menimbulkan pro kontra dari netizen. Tak sedikit dari mereka menyayangkan perilaku Tya pada suami tercintanya.

Namun perempuan 33 tahun itu merasa suaminya tak bermasalah karena sempat di prank. Apalagi ia sudah mengenal sosok suaminya.

"Kalau misal orang-orang bilang suaminya pasti marah banget, kecewa banget, enggak. Orang yang nayangin juga dia. Jadi, enggak ada marah," tutur Tya Ariestya.

"Aku sampai tanya karena netizen banyak yang komentar, kayak, 'Suaminya marah, tuh, suaminya marah'. Aku tanya, 'Kamu marah enggak, sih, sebenarnya?'. (Dia jawab) 'Hah? Kenapa mesti marah? Kalau aku marah, kamu sedih. Kalau kamu sedih, terus aku gimana?'" tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading