Sukses

Entertainment

X1 Bubar, IZ*ONE Tetap Dilanjutkan?

Fimela.com, Jakarta Senin, 6 Januari 2020 kemarin agensi mengumumkan bubarnya X1 setelah terbongkarnya kasus manipulasi vote. Sebuah keputusan yang dirasa cukup berat bagi One It. sebutan para penggemar X1.

Dari 9 agensi yang menaungi para member, mereka sepakat untuk menyetop aktivitas Kim Yohan dkk. Mereka akan merintis kembali kariernya di agensi masing-masing.

Lalu bagaimana dengan IZ*ONE yang juga berada di program survival yang dimanipulasi? Menurut kabar terbaru dari Mnet, karier grup jebolan Produce 48 ini akan tetap berlanjut ke depannya.

Pernyataan Agensi

Meski belum terungkap secara resmi tentang statusnya, pihak agensi tampaknya masih optimis dengan IZ*ONE. Saat ini diskusi masih berlangsung untuk memastikan hal tersebut. Namun hal berbeda diungkap Mnet.

"Setahu saya IZ*ONE telah disepakati untuk kembali melanjutkan aktivitas mereka," kata perwakilan Mnet dilansir dari Soompi (7/1).

Reaksi Fans

Sebelumnya X1 dan IZ*ONE sempat masuk di nominasi Golden Disc Awards ke-34, tapi nama mereka akhirnya dicoret. Dan seiring bubarnya X1 keadaan makin tidak berpihak kepada One It. Mereka memberi dukungan dengan tagar #wetrustX1.

Perlakuan berbeda terhadap X1 dan IZ*ONE tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan dan kesepakatan. Setidaknya masih ada 1 grup yang 'terselamatkan' berkat kasus besar yang menghebohkan industri K-Pop tersebut,

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading