Sukses

News & Entertainment

Nama Angel Karamoy Dikaitkan dengan Penipuan di Facebook, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis sering kali tersandung masalah penipuan. Bukan mereka yang melakukan, namun biasanya mereka dicatut namanya dalam akun palsu atau lainnya. Seperti yang baru saja terjadi pada Angel Karamoy.

Melalui akun Instagramnya, Angel tak mau ada korban yang berjatuhan karena merasa percaya sebab ada namanya. Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa ada akun Facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya.

"Guys, ini akun Facebook Angel Karamoy PALSU!!!" tegas Angel Karamoy di laman Instagramnya, realangelkaramoy baru-baru ini.

Hal Negatif

Menurut Angel Karamoy, akun tersebut sering kali digunakan untuk kepentingan yang tak baik atau negatif. Angel menyebutkan bahwa akun yang memajang fotonya tersebut sering digunakan untuk meminjam uang.

"Sering digunakan untuk meminjam uang, memberi informasi palsu dan hal negative lainnya..," tuturnya.

Kepada khalayak, Angel memberitahukan bahwa dirinya tak pernah memiliki akun Facebook. "Saya tidak punya akun Facebook, hanya ada Instagram @realangelkaramoy .. Thank u," tandas Angel Karamoy.

Saran Netizen

Ketika Angel Karamoy memberikan informasi tentang akun palsu tersebut, beberapa netizen pun bereaksi. Mereka ada yang berterimakasih, dan ada juga yang memerikan saran kepada Angel.

"Thanks infonya kk @realangelkaramoy Gbu," tulis akun irwan.lieee. "Parah banget ka," ujar akun bernama dna_addicted.

Banyak dari mereka yang memberikan saran kepada Angel supaya membawa kasus ini ke ranah hukum. "Laporkan aja ke pihak berwajib," tegas afif_adi_91.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy
Loading