Sukses

Entertainment

Para Member X1 Tulis Surat untuk Fans setelah Diumumkan Bubar

Fimela.com, Jakarta Dengan berat hati, agensi-agensi sepakat untuk membubarkan X1 pada 6 Januari 2020 kemarin. Meski berat, keputusan itu dirasa jadi jalan terbaik untuk member X1 sendiri.

Tak berselang lama setelah dinyatakan bubar, para member menyapa fans untuk mengucap kata-kata perpisahan. Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon terlebih dulu mengunggah video yang memuat rasa terima kasihnya kepada One It.

"Pertama-tama saya ingin minta maaf kepada kalian yang kaget mendengar berita belakangan ini. Aku banyak belajar selama menjalani masa promosi dan aku senang dengan besarnya cinta yang kalian berikan. Aku takkan pernah melupakan kenangan yang kudapat sebagai member X1," kata Dohyon dalam video.

"Aku dapat melewati masa-masa bahagia selama ini berkat X1 dan One It. Aku sangat berterima kasih," kata Hangyul X1.

Surat Seung Yun

Setelah dua member merlis video, giliran Cho Seung Youn yang mengungkapkan perasaannya kepada penggemar. Hanya saja ia lebih memilih untuk menuliskan surat yang kemudian diunggah di Instagram.

"Halo semuanya. Terima kasih banyak atas dukungannya sehingga kami bisa melewati banyak hal hebat sambil tersenyum dan menangis, kalian selalu ada bersama kami. Mungkin kalian kecewa dan sedih karena aku tak bisa kembali sesuai keinginan kalian, tapi aku akan bekerja lebih keras sehingga aku bisa menunjukkan yang terbaik dariku untuk kalian semua,” tulis Seung Yun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 𝐖𝐎𝐎𝐃𝐙 (@woodz_dnwm) on

Di surat tersebut, Cho Seung Yun juga mengungkap besarnya cinta para member lain.

"Semua member sering memikirkan kalian, ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan, jadi kami berusaha keras untuk mempersiapkannya. Meski tak lagi berjalan bersama sebagai 11 anggota, kuharap kalian tetap menantikan kami, dan kita tetap terhubung seperti benang yang tak terlihat," tulisnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading