Sukses

News & Entertainment

Suka Duka Amanda Rawles Jalani LDR dengan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) bukanlah hal yang mudah dilakukan. Namun itu sepertinya tak berlaku bagi pasangan Amanda Rawles dan Adriel Susanteo. Terbukti, mereka sudah menjalaninya selama tiga tahun.

Meski tetap bisa menjaga hubungan, namun Amanda mengatakan hubungannya dengan Adriel tak selamanya berjalan dengan mulus. Ia pun menceritakan suka duka menjalani hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Amerika.

"Aduh banyak banget (suka dukanya). Sukanya karena jauh jadi itu kadang suka kangen, dan sekalinya ketemu itu kayak lebih quality time, jadi bisa kayak lebih menghargai waktu sih kalau LDR. Tapi dukanya kalau kangen nggak bisa ketemu, tapi kayak bitter sweet gitu sih relationshipnya," ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

Jarang Ribut

Terpisah jarak dan waktu serta hanya bertemu tiga kali dalam setahun, pemain film Dear Nathan itu mengaku jarang bertengkar dengan sang pacar. Hal itu dikarenakan perkembangan teknologi yang mendukung komunikasi keduanya.

"Karena zaman sekarang sudah banyak platform untuk komunikasi, video call segala macam, jadi baik-baik saja komunikasinya," terangnya.

Saling Mengalah

Kendati demikian, ia tak menampik jika seperti hubungan pada umumnya, kisah asmara dengan Adriel pun tak lepas dari masalah. Namun sejauh ini masalah yang ada bisa langsung diselesaikan karena komitmen mereka dalam berhubungan.

"Kita sama-sama ngalah. Ada waktunya yang kayak kita merasa salah ya kita yang ngalah. Lebih sama-sama dewasa, balance sih nggak ada yang mana selalu ngalah, kita lebih yang selalu gimana caranya menjaga hubungan bareng-bareng, semuanya lancar," jelas perempuan kelahiran Jakarta itu.

Belum Mau Nikah

Lebih lanjut, meski sudah cukup lama menjalin hubungan asmara, perempuan 19 tahun itu belum mau buru-buru naik pelaminan, meskikadang terbersit ingin melepas masa lajang.

Namun sampai saat ini Amanda Rawles mengaku masih memiliki beberapa pertimbangan yang membuatnya berpikir ulang untuk menikah di usia muda.

"Pengin (nikah muda) cuman kayak aku pikir-pikir lagi, apa aku terusin karir dulu ya, tapi belum tahu lah, masih jauh," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading