Sukses

News & Entertainment

Segera Menikah, Fans Pinta Chen EXO Tinggalkan Grup

Fimela.com, Jakarta Chen EXO baru saja mengumumkan rencananya menikahi sang kekasih pada Senin (13/1) lalu. Tak hanya disambut dengan kebahagiaan, penggemar juga ada yang memintanya untuk keluar dari EXO karena memutuskan untuk menikah.

Melansir laman Koreaboo, Rabu (15/1), banyak penggemar yang mengkritik Chen dan menyebutnya sebagai orang yang egois dan ceroboh. Selain itu, penggemarnya juga merasa dikhianati oleh Chen karena tak menyampaikan permintaan maaf kepada mereka.

"Jika dia memacari seorang yang bukan selebriti, hanya ada kemungkinan kecil ia akan dilaporkan, tetapi dia dengan ceroboh membuat dia hamil dan memutuskan untuk menikah, apakah dia gila?," ujar salah satu penggemarnya di sebuah laman fanpage.

"Dia tidak mengatakan apapun dan menyembunyikannya berbulan-bulan. Apakah dia peduli dengan penggemar EXO?" ungkap penggemar Chen EXO yang kecewa.

Permintaan Fans yang Kecewa

Selain komentar di atas, para penggemar yang kecewa dengan Chen pun memintanya untuk keluar dari grup EXO.

"Aku sangat benci melihat grup EXO yang kini memiliki seorang pria yang menikahi kekasihnya karena hamil sebelum menikah... Tolong tinggalkan (EXO)," pinta salah satu penggemar EXO.

"Tolong unggah surat pengunduran diri untuk meninggalkan grup (EXO)," ujar penggemar EXO lainnya.

Dukungan untuk Chen

Meski banyak kritik dan komentar negatif yang mengiringi keputusan Chen untuk menikahi kekasihnya, namun dukungan dari penggemar juga datang. Mereka menerima, mendoakan, dan mendukung keputusan Chen untuk melangkah menuju pernikahan.

"EXO-L+EXO+2🀰... Welcome πŸ‘°πŸ» and our baby πŸ‘ΆπŸ» we love you mini Chen ❀️ #exo #μ—‘μ†Œ," tulis salah satu penggemarnya dengan akun @Aya64858123 di Twitter.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pendemo yang Menuntuk Chen EXO Keluar Ternyata Tidak Sampai 50 Orang
Artikel Selanjutnya
Demo Tuntut Chen Keluar dari EXO Dihadiri Segelintir Fans