Sukses

News & Entertainment

Potret Seksi Shandy Aulia Pamer Perut Hamil

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan beberapa waktu ke depan, Shandy Aulia akan segera menjalani proses persalinan. Saat ini, Shandy sudah menjalani masa kehamilannya selama 37 minggu atau sudah memasuki 9 bulan lebih.

Karena antusiasnya, Shandy pun semakin kerap mengabadikan potret dirinya yang semakin membulat perutnya. Seperti pada satu foto yang diunggahnya baru-baru ini, ia tampak begitu cantik dengan hanya mengenakan pakaian minimalis.

 

 

"I can’t keep calm. Baby @shandydavidlittlejoy loading 95%. Guess! Baby Boy or Girl?. #37weekspregnant #shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourneyshandyaulia," kata Shandy Aulia.

Kenakan Dress Mini

Sebelumnya, di usia kandungan 35 minggu, Shandy Aulia juga memamerkan pose dirinya dengan mengenakan dress mini. Kala itu, perutnya pun tampak sangat jelas menonjol karena semakin tua usia kehamilan.

Ia mengaku tak merasakan banyak kendala selama kehamilan. Karenanya, yang ia rasakan adalah masa-masa kehamilan sebentar lagi akan segera berakhir.

"Hanya tinggal menghitung minggu. Tak terasa masa masa indah kehamilan akan segera berlalu. Rasanya baru merasakan kehamilan dan sebentar lagi @shandydavidlittlejoy segera hadir ke dunia ini," tuturnya.

Mesra Bersama Suami

Kebahagiaan Shandy Aulia ketika menjalani masa kehamilan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, kehamilan ini adalah yang pertama kali semenjak 8 tahun lebih pernikahannya dengan David Herbowo.

Ia pun sangat antusias karena sebentar lagi keluarganya akan lengkap dengan kehadiran anak. Dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun edia sosial, Shandy tampak mesra dengan sang suami dalam konsep hitam putih.

"Soon to be 3 of us. #shandyauliapregnancyjourney," demikian Shandy Aulia yang tak sabar bertemu dengan jawaban atas penantiannya selama ini.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Lucu Saat Shandy Aulia Pertama Kali Ajak Anaknya Foto Sesaat Setelah Lahir
Artikel Selanjutnya
Claire Herbowo, Buah Kesabaran Shandy Aulia dan Suami Selama 8 Tahun