Sukses

News & Entertainment

Delon Thamrin Beri Angpao Spesial untuk Sang Bunda di Hari Imlek

Fimela.com, Jakarta Seperti warga keturunan tionghoa pada umumnya, penyanyi Delon Thamrin menjadi salah satu selebritas tanah air yang ikut merayakan Imlek. Di tahun baru Cina tersebut, ia sengaja mengosongkan jadwal manggungnya untuk bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

Bersama istrinya, Aida Noplie Chandra, Delon merayakan Imlek tahun ini dikediaman sang bunda, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sesuai tradisi, ia pun menyiapkan hadiah khusus bagi sang bunda, berupa angpao yang salah satunya berisi emas batangan.

"Ini mau kasih angpao ke Mami. Ini setiap tahun. Supaya mami sehat terus cantik terus. Awet muda terus ini, sama ini. Ini emas, nih," ujar Delon Thamrin, beberapa waktu lalu.

Untuk Keluarga Besar

Tak hanya pada sang bunda, dalam kesempatan tersebut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga turut membagikan angpao pada sanak saudaranya yang masih kecil. Menurutnya, hal itu merupakan tradisi dari keluarganya sejak dulu.

"Aku sih berbaginya ini nggak seberapa. Tapi kita doakan mereka supaya dewasa berhasil, bukan isinya yang dilihat. Dan mereka yang terima angpau juga happy dan doakan kita," jelasnya.

Jalani Kebiasaan

Tak cuma bagi-bagi angpao, setiap merayakan Imlek, Delon pun memiliki satu tradisi lain yang wajib dilakukan, yaitu makan bersama keluarga besar. Sang bunda yang memang dituakan dalam keluarga setiap tahunnya memang selalu dikunjungi oleh sanak family sehingga kesempatan tersebut pun dijadikan ajang untuk berkumpul keluarga yang tak boleh dilewatkan.

"Mamaku kan dituakan oleh keluarga jadi nanti saudara-saudara pada datang, kami kasih angpao. In the other hand juga, ini kan kota kelahiran aku, aku gede di sini, anak-anak kecil kan banyak, kita sudah married kita patut kasih angpao ke anak-anak kecil, tetangga-tetangga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading