Sukses

News & Entertainment

Sempat Vakum, Tasya Kamila akan Kembali Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tengah bersiap untuk kembali berkarya di dunia musik Tanah Air yang sempat membesarkan namanya. Rencananya ia akan mengeluarkan single di pertengahan tahun ini.

"Masih mau workshop dulu, cuma tungguin lah hopefully pertengahan tahun aku bisa ngeluarin sesuatu (single)," ucapnya saat ditemui di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Ibu satu anak ini pun mengaku sangat antusias menyiapkan lagu terbarunya. Namun sayangnya ia belum bisa banyak bicara mengenai singlenya. "Ya pokoknya tungguin saja lah, banyak tanya nih, lama-lama bocor deh," ujar Tasya sambil tertawa pada awak media.

Tema Lagu Umum

Tasya Kamila menuturkan nantinya ia akan merilis single dengan tema yang lebih umum. Beberapa waktu ia dan beberapa rekan penyanyi cilik lain sempat membuat sesuatu bertema lagu anak, dan kini ia ingin membuat sesuatu yang beda.

"Tahun lalu sudah rilis sama teman-teman save lagu anak juga, judul lagunya 'Bersama', ada tujuh orang mantan penyanyi cilik lainnya, ada Joshua Suherman, Ananda, Leony, Ernes dan Susan, ada Natasha, Eno Lerian, Tina Toon," ucap perempuan 27 tahun itu.

Tasya Kamila si Penyanyi Cilik

Tasya Kamila sendiri dikenal publik sebagai seorang penyanyi cilik. Album pertamanya "Libur Telah Tiba" ciptaan A. T Mahmud dirilis pada tahun 2000 dan sukses di pasaran dengan terjual 350 ribu kopi.

Setelah itu Tasya kembali mengeluarkan album keduanya yang bertajuk "Gembira Berkumpul" pada tahun 2001. Dalam album ini, Tasya masih mengandeng A. T Mahmud serta berkolaborasi dengan Duta (Sheila on 7) dalam lagu ciptaan Eross berjudul "Jangan Takut Gelap".

Tak sampai di situ, pada bulan Ramadhan tahun 2002, ia juga sempat mengeluarkan album religi berjudul "Ketupat Lebaran". Satu tahun berselang, Tasya kembali merilis album keempat yang berjudul "Istana Pizza".

Tak ingin dikenal menjadi penyanyi cilik, akhirnya pada tahun 2012, Tasya meluncurkan album remaja perdananya yang berjudul "Beranjak Dewasa".

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading