Sukses

News & Entertainment

Fokus Kuliah, Amanda Rawles tak Khawatir Rehat dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Artis peran Amanda Rawles akan rehat dari dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya. Hal itu dilakukannya karena ingin melanjutkan pendidikan strata satu, yang sempat ia lewatkan beberapa waktu lalu.

"Untuk kuliah, aku memutuskan off dari dunia hiburan sekitar 4 bulan. Setelah itu, baru aku balik lagi," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (6/2/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu mengaku tak merasa khawatir dan sayang untuk meninggalkan dunia hiburan, meski dalam waktu sementara. Ia mengatakan memang butuh istirahat sejenak.

"Justru aku merasa, harus sayang sama badan aku sih. Kayaknya, sudah terlalu full banget selama setahun kemarin. Aku full kerja terus kan. Sekarang aku ingin bernapas dulu. Fokus sama masa depan dan pendidikan aku," imbuh Amanda Rawles.

Kuliah di Australia

Pada kesempatan itu, pemain serial 'Gossip Girl Indonesia' ini mengatakan akan berkuliah di salah satu universitas terbaik yang ada di Sydney, Australia. Sayangnya ia tak mau banyak membahas tentang kampusnya nanti.

"Di Sydney pokoknya. Salah satu yang terbaik juga di Sydney," kata Amanda Rawles.

Alasan Kuliah di Australia

Lebih lanjut, ia mengatakan alasannya ingin kuliah di negeri Kangguru itu dibandingkan di Indonesia, salah satunya karena banyak keluarganya yang menetap di sana.

"Karena satu, keluargaku dari sana dan di sana pendidikannya sangat bagus juga. Dan nggak jauh juga dari Jakarta. Jadi kalau kangen sama rumah bisa balik kapan saja," tutur Amanda Rawles.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Perankan Sosok Raisa, Amanda Rawles Terinspirasi Sekolah ke Luar Negeri?
Artikel Selanjutnya
Dalami Karakter, Amanda Rawles Sampai Nonton Serial Gossip Girl Versi Amerika