Sukses

News & Entertainment

Sandra Bullock Ungkap Kekhawatirannya sebagai Ibu Kepada Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah salah satu hal istiewa di dunia. Baru-baru ini Sandra Bullock pun bicara tentang pengalaman dan bagaimana ia menjalani perannya sebagai ibu kepada Jennifer Aniston dalam sebuah wawancara.

Melansir laman E!News, kepada Jen, Sandra mengatakan dirinya sempat bertanya-tanyam bagaimana membesarkan anak di tengah luasnya dunia dengan segala hal yang menyelimutinya.

"Saya melihat semua orang berusaha membesarkan anak-anak dan saya berkata, 'Bagaimana kita bisa membesarkan anak-anak di luar gelembung? Dan memperlihatkan kepada mereka perbedaan antara yang benar dan salah, dan sepeti apa kebaikan itu, ketika semua sulit untuk ditemukan dengan semua kebisingan di layar?'," katanya dalam wawancara untuk Interview Magazine.

Kekhawatiran Sandra memang menjadi hal umum yang dikhawatirkan para orang tua dalam mendidik dan menjaga anaknya.

Namun di kesempatan itu, Jennifer Aniston pun mencoba mengingatkan Sandra Bullock, bahwa pada akhirnya saat anak mencapai usia 18 tahun, mereka akan pergi dan melihat sendiri dunia yang sebenarnya.

Dunia yang Seram Namun Menyenangkan

Meski ada rasa khawatir yang menyelimuti Sandra saat harus melepas anaknya dewasa nanti, ia menyadari bahwa dunia adalah tempat yang mengerikan namun juga menyenangkan.

"Memasuki dunia sangat menakutkan, tetapi ketika kita memasukinya, kita merasa baik-baik saja dan kita senang berada di sana," kata ibu dua anak itu.

Di kesempatan lain, saat Sanda memenangkan penghargaan di MTV Movie Awards 2019, Sanda mengatakan bahwa dirinya sangat ingin membuktikan cintanya pada anak-anaknya lewat karya yang dibuatnya, salah satunya film Bird Box yang ia buat untuk kedua anaknya.

Sebagai seorang ibu, aktris 55 tahun itu juga ingin membuat anak-anaknya bangga karena memilikinya sebagai ibu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Reaksi Angelina Jolie Lihat Pertemuan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston
Artikel Selanjutnya
Alasan Brad Pitt dan Jennifer Aniston Jadi Pasangan Favorit Sepanjang Masa