Sukses

News & Entertainment

Cantiknya Mona Ratuliu Muda, Intip Fotonya Lagi Galau

Fimela.com, Jakarta Bagi yang hidup di era akhir 90-an sampai 2000-an, nama Mona Ratuliu tentu akrab dikenal. a merupakan sosok yang mencuri perhatian dalam perannya sebagai Poppy di sinetron Lupus Millenia.

Selain itu, paras ayunya juga dipercaya menjadi seorang suster bisu dalam sinetron Pelangi di Matamu. Kini, Mona sudah menjadi ibu dari 3 orang anak dari pernikahannya dengan Indra Brasco.

Sebagai kenangan, Mona Ratuliu mengunggah sebuah foto ketika dirinya masih di era jayanya tersebut. Dalam foto ini terlihat Mona yang berpose sambil duduk. Paras wajahnya tampak begitu muda dan cantik.

Masa Galau

Sebagai seorang yang berusia belia, wajar saja ketika Mona Ratuliu saat itu belum terlalu bisa mengontrol emosinya. Karenanya, ketika itu ia masih dekat dengan masa-masa galau dan lain sebagainya.

"Masa-masa galau. Jatuh cinta, naksir orang lain padahal punya pacar, patah hati. Hahahaaaa!" tutur tante Kesha Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu, baru-baru ini.

"Untung temenan sama fotografer, jd kalau galau diajak foto2 sama makan somay udah girang. Thank you @adjiphotography masih nyimpen foto-foto pas lagi ranum-ranumnya," imbuh Mona.

Disangka Nike Ardila

Kecantikan Mona Ratuliu kala muda pun menghipnotis warganet. Mereka hampir tak ada yang menolak derajat kecantikan perempuan yang kini sudah berusia 38 tahun tersebut di usia muda.

"Cantiknya natural...alami sampai sekarang," ujar akun bilqis_22051988. "Cantikk banget. Masih kalemm," imbuh akun sharkan_91 di kolom komentar.

Dan tak sedikit pula yang menyamakan paras ayu Mona dengan penyanyi legendaris Nike Ardila. "Pose kayak gitu wajahnya persis almh Nike Ardilla mom @monaratuliu," tandas akun mamilisa99.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Calon Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco Berawal dari Candaan Mereka
Artikel Selanjutnya
Mona Ratuliu dan Indra Brasco Tak Diberi Tahu Jenis Kelamin Calon Bayinya oleh Anak Pertama