Sukses

News & Entertainment

Makanan Ini Jadi Andalan Marsha Aruan Perbaiki Mood

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus presenter Marsha Aruan kerap kali mengandalkan es krim untuk memperbaiki suasana hatinya, terlebih saat ia sedang mengalami hal-hal buruk.

"Biasanya makan es krim itu kalau misalnya untuk lift up my mood, ya namanya hidup adalah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar bisa nge-boost lagi," ujarnya pada peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Lebih lanjut perempuan kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 ini mengatakan usai makan es krim perasaannya akan lebih bahagia dibandingkan yang sebelumnya. "Kayak senang lagi aja. Makan es itu satu hal yang benar-benar segar dan seru," kata Marsha Aruan.

Tak Hanya Saat Sedih Saja

Sedih bukanlah kondisi satu-satunya yang membuat Marsha harus menikamati es krim, perempuan 23 tahun ini juga mengandalkan camilan tersebut saat cuaca tengah panas-panasnya.

"Nggak cuma pas sedih saja makan es krimnya, tapi kayak cuaca lagi panas gitu, kalau makan es krim jadi lebih segar ya. Aku sih lebih suka varian buah karena segar saja," jelas Marsha Aruan.

Tidak Takut Gendut

Meskipun kerap kali memakan es krim untuk memperbaiki moodnya, namun pemain film 'Garuda di Dadaku' itu tidak takut jika berat badannya akan bertambah. Bahkan ia selalu memiliki persediaan 'cemilan' itu di kediamannya.

"Enggak sih, soalnya aku memang biasanya saving es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh, aku simpan untuk sesuatu hal yang benar-benar break up my mood again," ucap Marsha.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading