Sukses

News & Entertainment

Makan Malam dengan Ruben Onsu, Sarwendah Tan Ngantuk

Fimela.com, Jakarta Sibuk mengurus ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu, dan mengerjakan pekerjaan lainnya membuat model sekaligus penyanyi Sarwendah Tan tak punya waktu untuk dirinya sendiri. Tak sampai di situ, ia pun mengakui jarang punya waktu berdua dengan suaminya, Ruben Onsu.

"Sekarang mengorbankan me time dan waktu kerja aku lebih disesuaikan sih. Waktu tidur saja bisa aku kurangin agar bisa selalu bersama anak-anak. Lebih baik mengorbankan waktu untuk diri sendiri daripada sama anak" ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Selain mengorbankan waktu untuk diri sendiri, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini juga hampir tidak pernah menghabiskan waktu berdua dengan Ruben.

"Kita berdua tuh, mikirnya waktu sama anak-anak nggak akan bisa kita ulang lagi. Nanti, anak-anak akan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Jadi ya, quality time kita bareng sama anak-anak," jelas Sarwendah Tan.

Tak Biasa Makan Berdua

Memiliki tiga orang anak membuat Sarwendah dan Ruben tak lagi terbiasa berduaan. Diakui Sarwendah, ia bahkan sempat ketiduran saat makan malam untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

"Waktu makan malam berdua dan anak-anak ada yang jaga, kita malah ngantuk. Karena sudah terbiasa dengan suasana ramai, riweh. Ketika silent, malah kayak krik gitu," tutup Sarwendah Tan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading