Sukses

News & Entertainment

TWICE Jadi Rekan Satu Label Taylor Swift di Amerika

Fimela.com, Jakarta Label musik Amerika Serikat mulai melirik serius eksistensi industri K-Pop. Salah satu bukti pernyataan tersebut adalah dengan bergabungnya TWICE di label ternama, Republic Records.

Dilaporkan dari Billboard, JYP dikabarkan akan melakukan ekspansi artis-artisnya di Amerika. TWICE sebagai talent yang sudah memiliki reputasi cemerlang dipilih menjadi grup pertama yang bergabung.

Kabar ini akan sangat membanggakan ONCE, sebutan penggemar TWICE. Alasannya jelas, Republic Records merupakan label musik yang menaungi nama-nama besar seperti Ariana Grande, Drake hingga Taylor Swift.

Raih Penggemar Global

Tujuan kerja sama JYP dan Republic Records antara lain untuk memperluas segmen pendengar. Dengan ini TWICE akan menjalani berbagai aktivitas dan promosi di Amerika Serikat.

Jimmy Jeong selaku CEO JYP Entertainment menyebut langkah ini akan 'menyuguhkan K-Pop di level yang berbeda untuk para fans di seluruh dunia'.

Invasi K-Pop

Sebelum JYP Entertainment, dua agensi lain telah melakukan langkah yang sama. Mereka adalah SM dan Big Hit Entertainment dengan grup andalan masing-masing.

SME menunjuk SuperM untuk bergabung dengan Capitol Records, sementara Big Hit memilih BTS untuk bekerja sama di bawah Columbia Records. Dan dengan bergabungnya JYP, invasi K-Pop akan semakin gencar.

Apakah YG Entertainment dan agensi-agensi lain juga akan menyusul? 

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading