Sukses

News & Entertainment

Momen Romantis Isyana Sarasvati Duet Bareng Suami di Java Jazz 2020

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu di BNI Java Jazz Festival 2020. Ia manggung di hari pertama, Jumat (28/1/2020) di Teh Botol Sosro Hall. Isyana naik panggung pukul 23.40 WIB, ia terlihat cantik dengan baju warna warni.

Berbeda dengan show biasanya, kali ini Isyana ditemani sang suami, Rayhan Maditra. Mereka berduet bersama usai perempuan 26 tahun itu menyanyikan lagu barunya 'Pendekar Cahaya' yang ada di album Lexicon.

Sebelumnya Isyana Sarasvati menceritakan sedikit tentang lagu 'Pendekar Cahaya' yang ia terinspirasi dari sosok pria yang menikahinya pada 2 Februari 2020 lalu di Bandung, Jawa Barat itu.

Duet Perdana

Setelah itu, Isyana dan Rayhan menyanyikan satu lagu tanpa judul yang sangat menyentuh dan penuh makna. Lagu itu mereka ciptakan untuk menyambut hari pernikahannya sebulan yang lalu.

"Kita baru sekali nyanyiin lagu ini di hari pernikahan kami. Jadi, ini adalah kali pertama kami menyanyikannya di sebuah festival. Lagu ini belum ada judul, jadi, kalau kalian punya ide silakan kasih tahu kami," ujar Isyana.

Dikenal berprofesi sebagai dokter, tak banyak orang yang menyangka suara Rayhan akan terdengar sangat merdu. Ia bahkan mampu mengimbangi Isyana yang sudah berprofesi sebagai penyanyi profesional selama bertahun-tahun.

Setelah tampil, Rayhan terlihat mencium pipi dan dahi Isyana. Melihat hal itu, banyak orang yang terkejuit dan berteriak.

"Ah, Abi (Rayhan). Enggak apa-apa ah, udah halal," ujar Isyana sambil tersenyum malu.

Parade Lagu Lexicon

Setelah berduet dengan suami, Isyana juga tidak membawakan lagu-lagu lamanya. Melainkan ia selalu menyanyikan lagu di album barunya tersebut, seperti 'Lexicon', 'Sikap Duniawi', 'Biarkan Aku Tertidur' , 'Ragu Semesta', dan 'Lagu Malam Hari'. Ia pun menutup penampilan dengan lagu 'Untuk Hati yang Terluka'.

Acara BNI Java Jazz Festival 2020 ini digelar selama 3 hari, sejak 28 Februari hingga 1 Maret. Beberapa musisi dari dalam dan luar negeri pun akan meramaikan acara ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading