Sukses

News & Entertainment

Adegan Paling Seram Film KKN di Desa Penari Versi Pemain

Fimela.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari akan bisa dinikmati oleh masyarakat pecinta film horor pada Maret 2020 ini. Tentunya, Awi Suryadi sebagai sutradara berusaha untuk bisa menerjemahkan ekspektasi masyarakat yang begitu tinggi.

Para pemain yang didominasi oleh pemeran muda seperti Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Calvin Jeremy, Achmad Megantara, Fajar Nugraha, dan lainnya, mencoba memberikan yang terbaik.

"Yang pasti kami berusaha memberikan yang terbaik dalam film ini," kata Adinda Thomas. "Seperti dia itu sering ngobrol dengan karakter dia (Widya). Jadi aku juga switch, terpacu," demikian Calvin Jeremy menambahkan bagaimana mereka membangun chemistry dan pendalaman karakter.

Ketempelan

Cerita lain disampaikan oleh Tissa Biani yang sudah mencurahkan segala daya dan upayanya demi karakter Nur yang ada dalam film tersebut. Sampai akhirnya kondisi fisiknya pun menurun drastis.

"Kondisi emang lagi capek banget, setengah bulan syuting, scene adegan malem. Drop, jadi agak sensitif ama yang mistis. Adegan motong ayam cemani. Dan pada saat itu kata orang yang bisa lihat, pas adegan itu kesannya manggil mereka (makhluk gaib). kayak kelaperan mau makan ayam cemani itu," ujarnya.

"Pas di set ga apa-apa, tapi di hotel ngigau, dibacain ayat kursi, akhirnya bisa tidur. Jadi perasaannya antara sadar ga sadar, yang aku rasain itu cuman lemes. Kata temen-temen mukaku lebih pucet dari biasanya," imbuhnya.

Scene Paling Seram

Para pemain pun ternyata memiliki kesan sendiri-sendiri atas peran yang mereka mainkan. Ini sekaligus menjadi sedikit bocoran bagi para penonton untuk menunggu scene mana yang disebutkan.

"Kalau aku, tanpa bermaksud spoiler, scene paling serem itu pas adegan di hutan karena set dan suasana serta aura di hari itu serem," ujar Adinda Thomas.

"Kalau aku pas Widya dikerumunin roh-roh itu, itu paling serem sih. Aku bersyukur tidak telribat dalam scene itu," tambah Calvin Jeremy.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading