Sukses

News & Entertainment

Menilik Rencana Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom di Jepang

Fimela.com, Jakarta Katy Perry baru saja mengumumkan kehamilannya lewat video musik "Never Worn White" yang dirilisnya, kemarin (5/3/2020). Menurut rencana Katy dan Orlando akan menggelar pernikahan mereka yang sempat tertunda, dan mewujudkanya di Jepang pada Juni 2020.

Namun rencana tersebut kini tengah ditinjau ulang, mengingat virus Corona yang menyerang banyak negara, termasuk Jepang. "Pernikahan (Katy dan Orlando) akan tiba dan semuanya sudah direncanakan," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Jumat (6/3). "Namun semuanya bisa berubah," tambahnya kemudian.

 

Lebih lanjut, sumber lain mengatakan jika sangat mungkin rencana pernikahan Katy dan Orlando berubah, dan memindahkannya ke Amerika Serikat.

Seiring dengan rencana tersebut dan merebaknya virus Corona, hal yang diprioritaskan saat ini adalah memastikan semua orang tetap sehat, terlebih kini Katy Perry tengah mengandung.

Kejutan dari Katy Perry

Terkait kehamilannya, Katy telah mengejutkan banyak orang atas kabar tersebut. Bagaimana tidak, penyanyi 35 tahun itu mengumumkan kehamilan dan menunjukkan baby bump-nya lewat video musik "Never Worn White" yang baru dirilisnya.

Lewat akun Istagram resminya, Katy yang mempromosikan lagu barunya itu pun mendapat banyak ucapan selamat atas kehamilannya.

Sebelumnya lewat siaran Instagram Live usai video musiknya dirilis, Katy menyebut dirinya sangat bahagia, karena musim panas tahun ini akan ada banyak kejutan.

"Ada banyak hal membahagiakan di musim panas ini, tak hanya karena aku akan melahirkan secara harfiah, tetapi juga secar kiasan untuk sesuatu yang kalian telah tunggu," ungkap Katy Perry yang akan segera merilis album terbarunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading