Sukses

Entertainment

Korban Corona Bertambah, Jefri Nichol Belum Batasi Diri dengan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona di Indonesia begitu cepat, bahkan menurut data yang ada sudah terdapat 69 orang yang dinyatakan positif terkena virus dari Wuhan, China itu. Hal ini tentu saja membuat khawatir banyak orang, termasuk aktor Jefri Nichol.

"Iyalah. Pasti ada rasa khawatir," kata Jefri Nichol saat ditemui usai acara interview Cast film 'Seperti Hujan Jatuh ke Bumi' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Saat awal-awal informasi virus corona merebak di beberapa negara, ia menjadi rajin memakai masker. Namun hal itu hanya terjadi selama beberapa hari saja.

"Sempat (pakai masker). Di akhir Januari pas di awal corona merebak, pastilah parno gitu. Tapi paling cuma dua hari pakai masker. Habis itu ya udahlah bodo amat," ujar Jefri Nichol.

Rajin Cuci Tangan

Untuk mencegah penyebaran virus corona, pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu jadi lebih mawas diri dengan sering mencuci tangan dengan air dan tak lupa memakai sabun cuci tangan yang antibakteri.

"Iya jadi lebih sering cuci tangan sih. Sebisa mungkin lebih sering cuci tangan sih, biar lebih higenis. Nggak tahu ya kalau yang sudah lanjut umur," kata Jefri Nichol.

Belum Membatasi Diri dengan Fans

Jika beberapa public figur mulai membatasi diri kontak langsung dengan para penggemar, namun tidak bagi Jefri. Meski begitu, ia tidak tahu kedepannya akan seperti apa.

"Belum sih (membatasi diri dengan para penggemar agar tidak terkena virus corona). Tapi nggak tahu kedepanya kayak gimana. Tapi kemarin-kemarin nggak sih. Belum," jelas Jefri Nichol.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading