Sukses

News & Entertainment

Tunda Resepsi 22 Maret karena Virus Corona, Jessica Iskandar: Tunggu Aku di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar akhirnya memilih untuk menunda pesta pernikahannya dengan Richard Kyle. Sedianya, resepsi pernikahan keduanya akan dihelat pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April di Bali.

Seperti diketahui, karena merebaknya virus Corona, pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menghentikan penyebaran virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 tersebut. Salah satunya dengan tidak menyelenggarakan acara yang melibatkan banyak orang.

"Dengan berat hati kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula Minggu, 22 Maret di Bandung dan Sabtu, 11 April di Bali sampai waktu yang belum ditentukan," ucap Jessica dalam sebuah video di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Demi Keluarga dan Undangan

Dalam gelaran istimewa tersebut rencananya Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melayangkan undangan yang tak sedikit. Menurut Jessica, diundurnya acara pernikahan merupakan wujud cinta kepada keluarg dan tamu undangan.

"Kami lakukan karena kami sayang ama keluarga dan tamu undangan," papar Jessica yang mengatakan dirinya sudah juga membatasi syuting, meeting, wawancara, dan kegiatan lain yang mengharuskan ke luar rumah.

Melakukan aksi tinggal di rumah merupakan sebuah hal yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus ini. "Kami sekeluarga mengisolasi diri demi memutus rantai penyebaran virus corona. Stop the disease.Ini bukan untuk kamu atau kami tapi kita semua. Untuk sementara tidak menerima wawancara. Terima kasih," ujarnya.

Cari Waktu Lagi

Richard Kyle menambahkan jika merayakan pernikahan saat kondisi seperti sekarang ini bukan hal yang bijak. Apalagi ketika bicara mengenai resiko yang harus ditanggung ketika berkumpul di tengah wabah vrius Corona.

"Kita pilih resiko yang ga terlalu banyak. Kita tunda pernikahan yang di Bandung dan di Bali. Cari waktu yang lebih baik. Kita juga mau menjaga diri dan keluarga. Kita masih semangat dan bahagia. Yang penting kita selamat, sehat dan harus lebih waspada," tutur Richard Kyle.

Jessica, dalam unggahan berikutnya seakan berteriak agar kekasih hatinya tetap menunggunya di pelaminan kelak. "Tunggu aku di pelaminan @richo_kyle," tandas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading