Sukses

Entertainment

Masa Isolasi Corona, Sederet Musisi Internasional Gelar Konser Online

Fimela.com, Jakarta Beberapa negara telah menerapkan sikap mereka untuk menanggulangi penyebaran virus corona. Selain lockdown, cara yang banyak digunakan adalah dengan mengisolasi diri di rumah, seperti yang kita lakukan saat ini.

Banyak yang terdampak tentunya akibat wabah yang sedang melanda, tak terkecuali para musisi yang membatalkan konser maupun tur yang sudah terencana. Masyarakat pun diimbau untuk tetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Berkaitan dengan itu, para musisi menggelar konser online untuk menemani karantina sementara di rumah. Vokalis Coldplay, Chris Martin memulai ide mini konser di kediamannya yang disiarkan live di Instagram pada 16 Maret 2020. Langkahnya pun mulai diikuti oleh penyanyi lain.

Aksi Chris Martin

Dengan instrumen gitar dan piano, Chris Martin sukses menghibur para fans di seluruh dunia. Ia membawakan sederet lagu hits Colplay termasuk A SKy Full of Stars dan Up and Up, dan melayani request netter yang menonton.

Video live tersebut juga telah diunggah di feed Instagram Coldplay. Jadi penggemar yang melewatkannya bisa menonton video berdurasi sektiar 30 menit tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

Chris played a mini gig at home earlier today on IG Live. @glblctzn @WHO @JohnLegend #TogetherAtHome

A post shared by Coldplay🌙☀️ (@coldplay) on

John Legend Beri Kejutan

John Legend pun menggelar sesi Instagram Live untuk membawakan lagu-lagunya (17/3). Menariknya ia mengajak sang istri, Chrissy Teigen dan Luna, putri 3 tahun mereka di video tersebut. 

Sembari minum dan menikmati waktu bersama, John Legend menyajikan penampilan apik. Di satu sesi ia menyanyikan lagu ketika ia dan Teigen sempat putus, dan sukses menyentuh hati para netizen.

Selain Chris Martin dan John Legend, penyanyi Katharine McPhee juga melangsungkan mini konser secara online. Ia bersama David Foster mengcover lagu-lagu populer untuk menemani masa isolasi selama virus corona.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading