Sukses

Entertainment

Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia karena Infeksi Aliran Darah

Fimela.com, Jakarta Moon Ji Yoon, aktor berusia 36 tahun ini dikabarkan meninggal dunia pada 18 Maret 2020 malam, karena septikema akut, yaitu infeksi aliran darah yang serius dan bisa membahayakan nyawa seseorang.

Agensinya, Family THT menyebut bahwa awalnya Moon Ji Yoon pergi memeriksakan diri ke rumah sakit karena sakit tenggorokan, sebelum akhirnya kondisi sang aktor memburuk dan meninggal dunia.

"Dia baru-baru ini pergi ke rumah sakit karena sakit tenggorokan yang parah, tetapi kondisinya menjadi jauh lebih buruk dan dia dipindahkan ke unit perawatan intensif. Dia kehilangan kesadaran setelah itu dan tidak bisa pulih," ujar perwakilan agensinya Moon Ji Yoon, dikutip dari laman Soompi, Kamis (19/3/2020).

Sosok Pekerja Keras

Bicara tentang Moon Ji Yoon, aktor yang telah membintangi berbagai serial drama seperti Cheese in the Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, ini dikenal sebagai sosok pekerja keras yang begitu bersemangat.

Kepergianya yang beegitu mendadak pun tlah menjadi duka mendalam bagi banyak pihak.

"Saya sudah lama bekerja dengan Moon Ji Yoon, dan dia adalah seorang yang sangat bersemangat dan hanya berpikir tentang akting. Sangat memilukan dia meninggal tiba-tiba. Dia adalah orang yang sehat. Saya harap tidak akan ada spekulasi," ujar sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading