Sukses

News & Entertainment

Nagita Slavina Akui Panik Temani Anak Disunat

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru saja disunat di salah satu rumah sakit pada Senin (16/3/2020) lalu. Kabar itu pertama kali diketahui dari akun instagram Raffi @raffinagita1717.

Sebagai orang tua, Raffi dan Nagita pun mendampingi dan menyaksikan proses khitanan sang anak. Saat itu, Raffi mengaku tidak panik seperti sang istri tercinta.

"Aku sih santai aja, dia (Gigi) yang panik," kata Raffi Ahmad melalui video yang dikirim kepada awak media, Minggu (22/3/2020).

Nagita Melakukan Pembelaan

Mendengar hal itu, Nagita Slavina seakan tidak terima dan melakukan pembelaan pada dirinya sendiri. Menurutnya panik melihat anaknya disunat adalah sesuatu yang wajar dirasakan sang ibu.

"Aku sih tau insya Allah dokternya bagus, cuman kita nggak tau namanya juga anak di sunat ya, banyak lah kepanikan ibu-ibu, takut gini, takut itu, belum lagi dianya nangis. Tapi Alhamdulillahnya tuh, nangis dan ketakutan dia tuh lucu, kita malah ketawa, haha," jelasnya.

Nagita Slavina Sangat Senang

Meskipun begitu, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 itu mengaku sangat senang karena salah satu kewajiban umat Islam sudah dipenuhi putranya.

"Kan sunat itu kan memang kewajiban Agama (Islam) dan pastinya tuh memang sudah terbukti kalau sudah sunat akan jauh lebih sehat gitu. Jadi biar dia tetap sehat, pintar, sabar, soleh," tutup Nagita Slavina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Musisi Indonesia Bersatu Hadapi Corona dalam Konser #dirumahaja
Artikel Selanjutnya
Usai Nikah, Kalina Oktarani: Belum Kepikiran Bulan Madu