Sukses

News & Entertainment

Rich Brian Pukau Netter dengan Freestyle Rap Tokyo Drift

Fimela.com, Jakarta Rich Brian kembali memukau para netter dan penikmat musik dengan flow rapnya. Namun kali ini bukan hanya tentang rapnya, tapi juga lagu yang mengiringinya melakukan freestyle.

Bagi kamu yang besar di era awal 2000an, lagu Tokyo Drift mungkin sudah tidak asing. Soundtrack film The Fast and the Furious: Tokyo Drift ini sangat ikonik di masa itu, dan kini terdengar kembali dalam versi baru.

Lagu yang dipopulerkan Teriyaki Boyz itu dibawakan ulang oleh Rich Brian dengan caranya sendiri. Ia menyuguhkan flow yang cukup rapat dengan range suara rendah yang jadi ciri khasnya.

Self-Made

Cuplikan freestyle Brian diunggah di laman Instagramnya pada 25 Maret 2020 kemarin. Ia menuliskan ide membuat freestyle tersebut datang lantaran kebosanan yang ia rasakan.

"Aku merasa bosan saat menjalani karantina ini, jadi aku membuat sebuah lagu dan music video buatan sendiri," tulisnya. 

Sebuah video music sederhana yang diambil di ruang tamu menemani freestyle rap yang ia sajikan dengan baik. Dari sisi visual, editing yang disajikan juga sangat menarik dan menuai banyak pujian.

Di Mana Mendengarnya?

 
 
 
View this post on Instagram

✨✨ TOKYO DRIFT FREESTYLE out now 💨💨™️

A post shared by RICH BRIAN (@brianimanuel) on

Tak hanya berhasil menyuguhkan freestyle yang berkualitas, Brian juga memicu nostalgia dengan lagu aslinya yang dirilis 14 tahun lalu. Freestyle Tokyo Drift Rich Brian sudah bisa didengar di YouTube dan Soundcloud.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Melbourne Lockdown, Marini Zumarnis Khawatir Anaknya yang Sedang Kuliah
Artikel Selanjutnya
Di Rumah Aja, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Makin Mesra