Sukses

Entertainment

Bintang Star Wars Andrew Jack Meninggal Dunia karena Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Aktor dan pelatih dialek Andrew Jack meninggal dunia diusia 76 tahun setelah didiagnosis mengidap virus corona. Andrew dilaporkan meninggal pada hari Selasa (31/3/2020), di sebuah rumah sakit di Surrey, Inggris.

Melansir laman CNN, Kamis (2/4), agennya, Jill McCullough mengatakan, sebelum meninggal Andrew masih bekerja untuk film "The Batman" yang akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Selain film "The Batman", Andrew juga menjadi bagian penting daam film "Guardians of Galaxy", "The Lord of The Rings", dan "The Avengers", di mana dirinya menjadi pelatih vokal. "Pelatihan dialek tidak hanya tentang menjadi baik dalam aksen, Anda perlu membuat aktor Anda merasa aman dan percaya diri, dan para aktor (yang dilatih) Andrew, mengaguminya," ujar McCullough.

Selain menjadi pelatih vokal, Andrew Jack juga berperan dalam sejumlah film "Star Wars" seperti, "Star Wars" The Force Awakens" dan "Star Wars: The Last Jedi", di mana ia memainkan peran sebagai Mayor Ematt.

Meninggalkan Istri yang Sangat Dicintai

Kepergian Andrew tentu menjadi kesedihan mendalam bagi istrinya yang sangat dicintai, Gabriella Rogers, yang juga seorang pelatih dialek. McCullough mengatakan, bahwa Gabriella belum sempat menemui sang suami di akhir hayatnya karena berada di karantina.

"Tragisnya dia (Gabriella) terjebak di karantina di Australia, (ia) baru saja terbang dari Selandia Baru minggu lalu. Dia tak dapat melihat atau berbicara dengannya (Andrew) di akhir hidupnya dan kemungkinan pemakaman tidak diadakan," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading