Sukses

News & Entertainment

Pertahankan Mood Selama WFH, Ini Tips Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Berada di rumah saja juga dilakukan oleh kalangan artis. Sebut saja Dian Sastrowardoyo yang juga mengikuti himbauan pemerintah tersebut. Ia pun berusaha mengambil sisi positif selama berada di rumah dan bekerja dari rumah.

"Halo lagi ngapain ni kalian? Selamat menikmati hari-hari bersama keluarga ya di rumah..," kata Dian Sastrowardoyo di laman Instagramnya, therealdisastr, baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah sudah berjalan lebih dari 2 minggu. Karenanya, biar tidak merasakan bosan atau jenuh, Dian Sastrowardoyo memberikan tipsnya.

Tetap Bangun Pagi, Dandan

Terkhusus bagi kaum perempuan, Dian Sastrowardoyo mengajak supaya ketika berada di rumah harus tetap memperlakukan diri seperti ketika bekerja ke kantor. Menurut Dian, hal ini akan berpengaruh kepada mental.

"#DiRumahAja biar nggak mumet, biasain tetap bangun pagi, siap-siap dan dandan!!! Pakai baju kerja atau baju pergi, biar mentalnya happy kesannya abis jalan-jalan, kalau kamu mau, posting aja ootd atau dandanan kamu walaupun di rumah aja," imbuhnya.

Dian menambahkan bahwa berdandan dengan cantik bisa membuat semangat. "Jangan sumpek, jangan bosen atau bete, dressing up itu bikin semangat dan produktif lho..!!" paparnya.

Buktikan Sendiri

Apa yang diungkap oleh Dian Sastrowardoyo nyatanya bukan hanya teori saja. Karena ketika dirinya mempraktekkan untuk berdandan dan mengenakan busana yang rapi, seolah mau bekerja, ia mendapatkan mood yang bagus.

"Usaha aku dandan hari ini bener-bener bikin mood aku beda sama kemarin-kemarin pas nggak dandan sama sekali. Hmm bener juga kata Bu @mrsayudewi memang harus #dirumahajakeren biar nggak depresi," tuturnya.

"Nonton netflix di tablet biar nggak rebutan tv sama anak-anakanak juga penyelamat banget nih!! Selamat binge watching!!!" tandas Dian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading