Sukses

News & Entertainment

Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara, Begini Kronologis Kejadiannya

Fimela.com, Jakarta Aktris Soraya Larasati baru saja mengalami pelecehan seksual. Pada Minggu (5/4/2020) pagi, ia menjadi korban 'begal payudara' yang dilakukan oleh orang tak dikenal yang tengah mengendarai motor.

Perempuan berhijab itu bercerita, jika kejadian tersebut ia alami saat tengah berolahraga, sebelum pergi ke pasar untuk membeli kebutuhan.

"Jadi sejak pendemi Covid 19 ini kita memang dilarang untuk ke luar rumah lebih sering gitu kan, jadi kita memang banyak melakukan kegiatan di rumah aja, work from home. Nah memang saya sudah melakukan itu sesuai dengan himbauan pemerintah, tapi karena memang saya setiap minggu pagi, karena CFD (car free day) di Sudirman ditiadakan, jadi saya punya rutinitas sama suami ngisi stock makanan di rumah, pergi ke pasar tradisional dekat rumah saya, tapi sebelum itu saya olahraga dulu," kata Soraya Larasati melalui pesan singkat, Senin (6/4/2020).

"Karena saya punya planing long run sama teman saya, saya punya planing lari jarak jauh gitu dan suami saya tidak mau ikut jarak jauh jadi dia memutuskan untuk menunggu di titik finish yang udah ditentukan. Saya memutuskan untuk langsung start lari dari rumah. Abis itu, saya lari seperti biasanya dan rute yang saya lalui pun juga rute yag sangat familiar gitu," lanjutnya.

Kondisi Sepi

Lebih lanjut, Soraya pun menjelaskan jika kondisi jalanan saat itu memang tidak terlalu ramai. Selain hari libur, wabah Corona juga ikut membuat aktivitas masyarakat pagi itu cenderung lengang.

"Memang tidak seramai biasanya karena memang toko-gitu gitu belum buka, dan mayoritas orang- orang juga lagi pada di rumah aja, jadi lalu lalang kendaraan memang ada tapi tidak seramai biasanya," paparnya.

Kejadian Cepat

Saat tengah asik berlari, tiba-tiba Soraya mengakui dibuat terkejut ketika ada seorang pengendara motor secara tiba-tiba menyentuh bagian payudaranya. Kejadian yang begitu cepat pun membuatnya tak sempat untuk memperhatikan secara seksama pelaku yang melecehkannya di ruang publik.

"Saat itu karena kejadiannya super cepat seperti orang dijambret gitu, karena dia juga naik motor jadi saya nggak sempat terpikir mau teriak atau foto pelakunya. Yang saya pikirkan pertama saya ngucap, saya nengok dan lihat ada tukang jamu ibu-ibu di depan saya pakai sepeda saya tanya, 'bu liat nggak yang tadi nyentuh dada saya', gitu kan, dia bilang nggak liat," ujarnya.

"Dia bilang tadi ngelihat karena saya nyebut tadi, dia ngira saya jatuh. Setelah kejadian itu tindakan pertama saya langsung telepon suami saya, untuk segera mendatangi saya di tempat kejadian. Pas mereka datang baru saya menjelaskan kronologi kejadiannya. Setelah itu, ya udah, kita abis itu tetap lanjutin lari seperti biasa," pungkas Soraya Larasati.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading