Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Sempat Khawatir Hamil Ditengah Wabah Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Di tengah wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia, ada sejumlah artis yang sedang hamil, seperti Ussy Sulistiawaty. Usia kehamilannya pun sudah memasuki bulan kelima.

Perempuan 38 tahun itu mengaku awalnya sempat khawatir karena hamil anak ketiga dari Andika Pratama ditengah pandemi virus Corona. Namun lambat laun akhirnya ia mulai membiasakan untuk tidak takut lagi.

"Kalau khawatir mah iya karena kan virus di mana-mana ya. Tapi karena kita juga nggak ke mana-mana, di rumah saja, terus ke dokter juga cuma dua bulan sekali jadi nggak banyak keluar. Jadi khawatirnya di beberapa awal minggu saja, sekarang sudah biasa aja sih," tutur Ussy Sulistiawaty saat dihubungi FIMELA, Minggu (12/4/2020).

 

Umumkan Jenis Kelamin

Berbeda dengan keempat anaknya yang lain, kali ini perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu tengah hamil anak laki-laki. Ussy pun bersyukur mengenai semua itu, namun ia tak mau terlalu berlebihan.

"Jenis kelamin sudah ketahuan, alhamdulillah cowok. Nggak gimana-gimana menurutku sama aja kok mau anaknya cowok dan cewe mah sama aja. Aku bersyukur aja akhirnya dapat cowok yah," jelas Ussy Sulistiawaty.

Belum Banyak Persiapan

Meski sudah memasuki lima bulan kehamilan, tetapi Ussy mengaku belum punya banyak persiapan untuk calon buah hatinya, seperti membelikan peralatan bayi dan lain-lain.

"Belum ada persiapan apa-apa untuk calon bayi, nanti saja belinya ketika 7 bulan ya. Kalau rencana lahiran sih, penginnya secara normal yah," kata Ussy Sulistiawaty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading