Sukses

News & Entertainment

Di YG Stage Tidak Ada Nama Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nama Jisoo BLACKPINK kini menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya nama idol kelahiran 3 Januari 1995 ini menghilang dari situs YG Stage. Seperti diketahui, YG Stage adalah anak perusahaan khusus akting dari YG Entertainment.

Hal tersebut bermula dari sebuah postingan penggemar yang tidak menemukan profil Jisso di website YG Stage. Ternyata tak hanya Jisoo saja, penggemar juga tidak menemukan profil Jinwoo Winner, Chanwoo iKON, dan Lee Suhyun AKMU.

Menghilangnya nama Jisoo BLACKPINK di YG Stage membuat para penggemar bertanya-tanya. Mereka berharap penghapusan nama Jisoo bukan isu besar terkait perpanjangan kontraknya dengan BLACKPINK.

Belum Ada Pernyataan Resmi

Selain itu sebagian penggemar berharap YG Entertainment bisa memberikan kesempatan kepada Jisoo untuk berkarier di dunia artis. Seperti diketahui, Jisoo pernah tampil di Part Time Idols, Arthdal Chronicles, dan The Producers.

Hingga saat ini pihak YG Entertainment dan YG Stage belum memberikan pernyataan resmi. Sedangkan para penggemar terus mengirimkan protes kepada YG di media sosial lewat tagar #EverythingIsBetterIWithJisoo.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading