Sukses

News & Entertainment

Johnny Depp Debut di Instagram dengan Cover Lagu John Lennon

Fimela.com, Jakarta Aktor kawakan Johnny Depp akhirnya bergabung di keluarga besar pengguna Instagram. Setelah menutup rapat privasinya selama bertahun-tahun, personel band The Hollywood Vampires ini mengaktifkan akun resminya.

Johnny mengunggah dua buah postingan untuk memulai aktivitasnya di Instagram. Yang pertama merupakan teaser singkat, bahwa ia akan membuat sesuatu, dan yang kedua adalah curhatannya tentang social media dan karantina yang cukup menyiksa.

"Halo semuanya, ini pengalaman pertamaku di social media, aku belum pernah melakukan ini sebelumnya. Selama ini aku merasa tak perlu (memiliki akun media sosial), dan kurasa ini saatnya," kata Johnny Depp membuka percakapan.

Masa Karantina

Saat ini banyak orang terpaksa harus menjalani isolasi diri di rumah. Johnny merasa perlu berbagi sesuatu untuk bersama menghadapi musuh tak terliihat ini.

"Buatlah sesuatu hari ini yang mungkin bermanfaat bagimu suatu saat nanti. Lakukan apapun yang terpikir olehmu agar orang lain bahagia. Coba menggambar, membaca, melukis, berpikir, membuat film dari ponselmu, atau memainkan instrumen yang kamu bisa. Kalau tak bisa, belajarlah," katanya.

Rilis Karya

Selain berbagi cerita, Johnny Depp juga membagikan link untuk karya barunya. Ia bersama rekan musisinya, Jeff Back merecycle lagu lawas milik John Lennon berjudul Isolation.

Dengan gabungan musik rock dan blues, Johnny Depp menunjukkan musikalitasnya yang tak kalah mumpuni. Saat ini Instagram Johnny Depp sudah mendapat 2 juta followers dalamĀ 24 jam.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading