Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid: Please Stay at Home

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda, Aaliyah Massaid meminta masyarakat untuk mengikuti setiap imbauan pemerintah guna memutus penyebaran wabah virus corona. Jumlah korban positif dan meninggal yang tak sedikit membuatnya merasa prihatin dengan kondisi tersebut.

Sebisa mungkin, putri kedua penyanyi Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid itu meminta untuk tetap berdiam diri di rumah. Jika pun terpaksa untuk keluar rumah, hal yang penting harus diterapkan ialah mengikuti prosedur keamanan dari pemerintah.

"Aku juga ingatkan ke orang, please stay at home. Kalau ada pekerjaan di luar, coba pakai sarung tangan, pakai masker, sepulang rumah mandi dan ganti baju segala macam. Kita jangan pikir diri sendiri, harus bisa pikirin orang lain," kata Aaliyah Massaid saat video conference dengan awak media, Senin (20/4/2020).

Tak Sekedar Mengimbau

Lebih lanjut, gadis 18 tahun itu berujar jika secara pribadi, dirinya pun sudah menerapkan hal serupa. Bahkan, sudah sejak lama ia menghentikan kegiatannya di luar rumah sambil berharap wabah virus corona bisa segera selesai.

"Aku cuma pergi antara ke rumah aku atau Kakak, dan itu kita semua di rumah aja. Kalau aku ke rumah kakak, begitu sampai langsung ganti baju, tetap pakai hand sanitizer. Bosen sih tapi mau gimana lagi," paparnya.

Kangen Manggung

Aaliyah pun mengakui, jika cukup lama membatasi diri dalam beraktivitas membuatnya rindu akan banyak hal. Salah satu yang menjadi kerinduan Aaliyah ialah tampil bernyanyi di atas panggung dan menghibur banyak orang.

"Sedih sih, maksudnya aku juga kangen manggung, aku kangen nyanyi segala macem. Mungkin aku bisa online, cuma ada beberapa kru atau engineering sound mereka kan pekerjaan di situ dan mereka nggak ada pekerjaan lain. Tapi aku masih bisa bersyukur karena banyak orang lebih kesusahan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading