Sukses

News & Entertainment

KapanLagi Live Hadirkan Hindia hingga Sore Jelang Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Imbauan pemerintah untuk menjalankan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar sudah mulai dijalankan secara ketat di berbagai daerah. Namun tak perlu khawatir merasa bosan di rumah karena ada KapanLagi Live yang siap menemani.

Apa yang bisa kamu temukan di KapanLagi Live? Acara persembahan KpanLagi dan Tolak Angin ini akan menyajikan tiga hal, yakni live cooking, live music performance dan live talkshow.

Bagi pecinta musik bisa kunjungi akun KapanLagi di platform Vidio.com setiap hari Rabu sore mulai tanggal 6 Mei. Pastikan kamu menginstall aplikasinya atau bisa juga membukanya via browser.

Jadwal Penampil

KapanLagi Live music akan dimulai pada 6 Mei 2020 mendatang. Sore Band menjadi penampil pertama yang akan menghibur dengan lagu-lagu terbaik di channel KapanLagi di Vidio.com.

Selanjutnya di tangggal 13 Mei kamu akan dihibur oleh penyanyi yang sedang digandrungi pecinta musik, Hindia. Siap bernyanyi lagu Evaluasi, Rumah ke Rumah hingga Evakuasi bersama Hindia?

Jangan lupa, kedua acara bisa disaksikan mulai pukul 16.00 WIB hanya di Vidio.com ya.

Keseruan Masak dan Talkshow

Tak hanya musik, pada tanggal 1 Mei 2020 KapanLagi Live akan menyiarkan live cooking bersama Chef Norman. Kamu bisa mencoba eksplor menu baru dengan menyaksikannya di siaran live Instagram @tolak_angin.

Sementara bagi penyuka komedi, terutama dunia standup comedy akan ada tamu menarik untuk dikepoin. Tanggal 20 Mei 2020 akan ada Awwe dan David Nurbianto yang berbagi cerita.

Selain mendapat resep baru, pertunjukan musik virtual dan talkshow, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan mengikuti keseruan KapanLagi Live. Pastikan ajak teman-temanmu untuk ikutan ya.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading