Sukses

Entertainment

Gara-gara Virus Corona, Arbani Yasiz Tak Bisa Umrah Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan 1441 H berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya kali ini umat Islam di dunia termasuk Indonesia diminta untuk beribadah di rumah saja. Bahkan Kabah sempat ditutup demi mencegah tersebarnya virus corona covid-19. Mengetahui hal itu, aktor muda Arbani Yazis sempat merasa sedih. Pasalnya ia sangat rindu bisa menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi pada bulan Ramadan.

"Ingin ngerasain Ramadan di Mekah tahun ini, tapi nggak bisa (karena adanya virus Corona) didoain ajalah," tutur Arbani Yasiz saat Instagram live, Kamis (7/5/2020).

Rencananya pria kelahiran 15 Oktober 1994 itu akan Umrah ke Mekkah, Arab Saudi setelah virus Corona ini dinyatakan sudah selesai. Tak hanya itu saja, ia juga ingin berkeliling ke beberapa negara untuk menikmati keindahan alam yang diciptakan Tuhan.

"Setelah corona selesai, yang pengin didatangi yang pasti Mekkah, kangen banget sama umrah soalnya. Orang juga banyak yang pengin umrah tapi ketunda kan. Terus aku pengin ke Jepang dan Australia sih kalau bisa. Mungkin akhir tahun ini kali yah, sebelum kerja lagi," jelas Arbani Yazis.

Tips Tetap Semangat di Rumah

Pada kesempatan itu, Arbani Yasiz juga mengaku mengikuti saran pemerintah untuk di rumah aja sejak beberapa bulan lalu. Lagi pula menurutnya tak ada kegiatan syuting juga sekarang ini.

Di rumah aja dan tak bisa ke mana-mana membuat pria 25 tahun ini mulai bosan. Kendati demikian, ia punya tips agar tetap semangat di kondisi yang tak menentu seperti sekarang.

"Apa ya tips biar nggak bosan, kadang aku aja bosan si tapi mending cari kesibukan di rumah. Kalau kesibukan aku live streaming sampai sahur, main games, biar betah di rumah bisa nonton juga," katanya.

"Kalau benar-benar bosan, aku manggil temenku buat main ke rumah karena kita butuh sosialisasi ya. Tapi tetap, teman yang mau main ke sini dipastikan dia sehat-sehat aja. Lagi pula kalau nggak sehat, nggak mungkin juga si dia mau main ya," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading