Sukses

Entertainment

Dikabarkan Punya Hubungan Dekat, Ini Kata Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan memiliki hubungan asmara. Kedekatan keduanya terlihat saat Amanda Manopo menjadi bintang tamu yang dipandu Billy di salah satu televisi swasta.

Denny Cagur yang juga host acara tersebut menanyakan kebenaran kedekatan adik almarhum Olga Syahputra itu dengan Amanda Manopo. Saat ditanya, Billy langsung terlihat salah tingkah dan tersipu malu.

"Bil, lo senang ya Amanda Manopo jadi bintang tamu di sini? Kok lo dari tadi senyum-senyum aja sih?" Tanya Denny Cagur. "Ya kan namanya bintang tamu mah dihargai dong," jawab Billy Syahputra.

Amanda Mengalihkan Pembicaraan

Tak hanya dengan Billy Syahputra, Denny juga menanyakan kebenaran kabar tersebut dengan Amanda Manopo. Namun bukan menjawab apa yang ditanya Denny, perempuan 20 tahun itu justru mengalihkan pembicaraan. "Ya senang bisa ada di sini," ungkap Manda.

Menurut kabar yang beredar, Billy Syahputra juga kerap kali mengirim pesan untuk Amanda. Denny langsung menanyakan hal itu pada perempuan kelahiran 6 Desember 1999 itu. "Beneran katanya sering chat ke Manda, Bil?" tanya Denny.

"Hahah kata siapa? Namanya teman mah kalau chat wajar ya," elak Billy.

Tak Masalah Saling Dekat

Namun jawaban sanggahan itu justru semakin menguatkan keduanya memang memiliki kedekatan yang tak biasa. Ditambah lagi, Billy berujar tak masalah bila bisa menjalin hubungan dengan Amanda.

"Kan gue sendiri, Manda juga sendiri jadi ya nggak apa-apa dong kalau kita dekat," kata Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading